Sign In

Dubu Jib

37 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Hours 11:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dubu JibSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
37 ratings
angga lala
0 photos
0 reviews
Best tofu soup I've ever had. Well it's the first time I tried that so I'm off for a good start and others had something difficult to live up.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Menguak Rahasia Kimchi Sebagai Salah Satu Makanan Paling Sehat di Dunia
Restoran yang berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara ini sejatinya mengutamakan beragam sajian ayam goreng khas Korea. Namun, terdapat beberapa menu dengan tambahan kimchi yang sangat difavoritkan di sini, yaitu Kimchi Jjigae, Bibim Neng Myeon, dan Haemul Ramyun.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Camilan Hits Korea di Jakarta Buat Penggila Kpop
Satu lagi nih makanan yang pasti sering banget kamu temukan di drama Korea. Yaps, kimbab dan korean friend chicken yang pedas adalah dua makanan yang wajib kamu coba kalau ke restaurant ini ya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Street Food Khas Korea yang Bisa Kamu Nikmati di Jakarta
Selain Jepang, Korea juga memiliki makanan serupa sushi yang disebut Kimbap. Tak cuma dijajakan di pinggir jalan negara Korea, Kimbab bisa kamu temukan di beberapa restoran di Jakarta, seperti Dubu Jib.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Jangan Sampai Nggak Coba Jjigae Hangat & Paling Nikmat ini!
Budae jjigae mungkin merupakan varian jjigae yang populer yang ada di pasaran karena menggunakan bahan daging yang banyak disukai orang. Selain itu biasanya juga budae jjigae ini nggak hanya menggunakan daging saja, tapi juga sayuran dan juga ramyun yang bisa makan makin kenyang. Kamu bisa menemukan Budae Jjigae di Dubu Jib yang bisa kamu masak dan pilih sendiri bahan apa saja yang kamu mau, lho.

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Berburu Aneka Street Food Korea di Jakarta6 Chicken Buldak Paling Pedas yang Bikin Nagih TerusMenguak Rahasia Kimchi Sebagai Salah Satu Makanan Paling Sehat di Dunia

Featured in guidesSee all guides >