Sign In

Drinks By Food Fighters

41 Reviews
MelawaiBelow 100rb
Hours 12:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Drinks By Food FightersSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
21 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Menu Cotton Candy yang Bikin Terbayang Masa Kecil
Melihat fotonya aja sudah bikin kamu penasaran untuk mencicipnya kan? Ini merupakan Kakigori, dessert dengan cotton candy yang bisa kamu temukan di Food Fighters. Kamu juga bisa memesan Kakigori dengan warna sajian sesuai yang kamu inginkan lho, ada biru, pink, dan hijau. Gemas ya? Menu Kakigori ini dibanderol dengan harga Rp 35 ribu saja. Buruan cobain!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Variasi Es di Jakarta yang Makannya Butuh Perjuangan
Food Fighters memang jagonya mengkreasikan menu-menu yang serba kekinian. Selain tempatnya yang asyik buat menghabiskan waktu, mereka juga punya es super-segar. Es mereka yang dikasih nama Fighting Fish Kakigori ini punya bentuk yang unik dengan cotton candy dan disajikan di atas gelas yang merupakan akuarium mini ikan cupang.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Makanan Super Tinggi yang Siap Memuaskanmu
Es krim tinggi juga bisa kamu temukan di Food Fighters yang berada di kawasan Melawai. Jika kamu tak kuat menghabiskannya seorang diri, jangan ragu untuk membaginya dengan teman-temanmu ya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Makanan Colorful untuk Ceriakan Hari Anak Sedunia!
Siapa sih yang nggak senang kalo dikasih ice cream dengan ketinggian super? Apalagi dengan tambahan topping warna-warni, pasti hati jadi makin happy deh! Ice cream lucu dari Food Fighters ini udah pasti nggak akan gagal untuk membuat Hari Anak Sedunia makin ceria!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
10 Japanese Street Food yang Bisa Kamu Temukan di Jakarta
Selain Taiyaki, ada juga nih Japanese street food lainnya yang tergolong sebagai makanan penutup. Kakigori adalah salah satu dessert mantap yang harus kamu coba, berupa es yang diserut halus dan disiram dengan sirup manis. Ademnya Kakigori ini kini dapat kamu rasakan di Jakarta, tepatnya di Food Fighters yang berada di daerah Melawai. Beragam sajian Kakigori dengan warna lucu bisa kamu temukan di sini, salah satunya adalah Green Kakigori. Dengan harga 30 ribuan aja, kamu udah bisa merasakan kenikmatan makan es serut ala negeri sakura sambil ngebayangin lagi jalan-jalan di Jepang!

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Cotton Candy yang Bikin Terbayang Masa Kecil 5 Spot Buat Merayakan Tahun Baru yang Nggak Bikin Kantong Bolong7 Menu Hits Baru yang Wajib Diburu Pas Nongkrong di Blok M

Featured in guidesSee all guides >

Unique Foods to Try In Jakarta