Sign In

Dragon Flames

6 Reviews
Kemang100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dragon FlamesSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Tempat Cari Dimsum Enak Pas Jam Sahur
Belum bergeser dari kawasan Kemang, Dragon Flames dapat pula kamu sambangi saat rasa ingin makan dim sum tak lagi dapat ditahan. Agar sensasi makan dim sum di Dragon Flames semakin menyenangkan, jangan lupa sertakan menu Bakpao Telur Asin dan Siomay Kepiting dalam daftar pesanan.
Della Medina
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 16 Dimsum Paling Maknyus di Jakarta
Restoran ini adalah tempat para pencinta dimsum bertemu, pasalnya di sini kamu bisa mencicipi beragam jenis dimsum kukus dan goreng sepuasnya. Ada xiao long bao ayam dan kepiting, mantau, bakpao talas, bakpao telur asin, dan chong fen ayam. Eh jangan lupa, lumpia dan wonton goreng!
malfenro .
0 photos
0 reviews
wueenak poll
Baso lobster, rib eye, jamur salju, sampai kaki ayam you name it smuanya enakkkkk. Dari mau ngemil sedikit berakhir dengan makan kenyang... Love it!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Sapo Tahu yang Akan Menghangatkanmu di Hari yang Dingin
Tempat ke-4 adalah Dragon Flames yang berlokasi di Jl. Kemang Raya No. 29. Sap Tahu Seafood dengan harga 58k bisa kamu nikmati di sini. Rasa yang enak dan juga harga yang bersahabat bikin kamu bakal balik lagi ke sini.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Bosan Sahur di Rumah? Yuk Sahur Di 7 Tempat Ini!
Dragon Flames menyediakan Chinese food, Taiwanese food dan juga dimsum. Porsinya pun porsi untuk sharing, jadi bisa sekalian makan sahur bareng-bareng di sini dengan suasana yang juga nyaman.
. Darpito
0 photos
0 reviews
Good Chinese Food

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Chinese yang Punya Dim Sum Terbaik di Jakarta6 Spot Makan All You Can Eat Buat Halal Bihalal Bersama Kerabat4 Tempat Cari Dimsum Enak Pas Jam Sahur

Featured in guidesSee all guides >