Sign In

Double Pots

12 Reviews
Cilandak100rb - 200rb
Hours 10:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Double PotsSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
9 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot Kuliner di Citos untuk Kongkow Seru Selepas Pulang Kerja
Shabu-shabu, makanan khas Jepang itu memang cocok disantap bersama teman atau keluarga, karena punya porsi yang besar. Namun, di Double Pots, kamu bisa menyantap 'sewajan' shabu-shabu seorang diri, tanpa harus khawatir kekenyangan. Di sini, beragam shabu-shabu disajikan secara fusion, mencapurkan beragam isian dan bumbu dari Taiwan, Korea, Jepang, dan bahkan Indonesia. Salah satu menu favorit di Double Pots adalah Korean Spicy Hot Soup, yang berisi potongan daging sapi, ramen, sosis sapi, rice cake, dan beragam bahan lainnya, yang kemudian diberi selembar keju mozzarella yang terasa super lumer. Yummy!
Dyo Rahman
0 photos
0 reviews
Soup and beef are so delicious
Should try their hot pot with spicy soup. And also don't forget to try their beef sukiyaki. Get your new experience on dining in here
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Makan besar sama teman
enak banget buat makan bareng karena satu menu bisa sharing. pesan salt pepper squid, kuahnya gurih dan cuminya pedas asin. enak!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Restoran dengan Menu Hot Plate di Jakarta
Di restoran yang berlokasi di Cilandak Town Square, tepatnya di lantai 1 unit 132-134A, kamu akan disuguhi menu dalam dua pot atau dua wadah. Untuk sajian hot plate-nya, kamu bisa memesan menu Japanese Beef yang gurih dengan taburan wijen di atasnya. Mau coba?
yessica sanjaya
0 photos
0 reviews
Di antara berbagai macam pilihan menu di Cilandak Town Square, akhirnya I decided to try this restaurant. Overall, dari ambience sampe rasa makanannya enak banget! Kemarin nyobain Korean Spicy Hot Soup & Sweet Sour Fish. Soupnya enak banget, pas dengan cuaca saat itu yang lagi ujan makan yang soupy, isinya banyak juga. Kemudian untuk Sour Fish nya ngolahnya great, ngga berasa amis or bau tanah gitu. Untuk harga, affordable yak dengan porsi yang cukup besar. Kemarin makan berdua abis 180k-an. Kenyang banget udahan! Rekomen banget untuk balik kesini lagi & cobain menu lainnya :)
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Makanan Pedas Buat Memanaskan Weekend-mu
Kalo lagi di Cilandak Town Square coba deh mampir ke Double Pots. Di sini mereka punya Korean mix Pot with Salted Egg yang rasanya nikmat banget! Kuahnya yang hangat dan sedikit pedas ini berpadu dengan sempurna dengan telur asinnya. Yumm!

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Kuliner di Citos untuk Kongkow Seru Selepas Pulang Kerja7 Restoran dengan Menu Hot Plate di Jakarta7 Makanan Pedas Buat Memanaskan Weekend-mu

Featured in guidesSee all guides >