Sign In

DORÉ by LeTAO

19 Reviews
ThamrinBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of DORÉ by LeTAOSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.6
13 ratings
Stephanie Tan
0 photos
0 reviews
Fromage Pot
After long curiosity, finally I tried Dore by LeTAO. Since the fromage is quite expensive, I started with Fromage Pot first. One pot is 40k. But, if you buy 2 or 4 set, you'll get special price. Fromage Pot has a lot of different flavors as the toppings with same cheese cake base. Place wise, it's relatively small so a bit uncomfortable to dine in though there are more options to choose from for dining. The waitresses are very friendly and able to explain things clearly. Kudos. They have loyalty program in place which quite worth it if you want to become a regular. It's free to sign up and the waitresses will prompt you for one. Overall, the positive points are the taste and service. The negative ones would be the place and price. I'll come back next time to try the famous fromage!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Dessert Guide: 7 Spot dengan Dessert Spesial di Jakarta Pusat
Bagi kamu yang sering wara-wiri di Plaza Indonesia juga pasti akan menyadari keberadaan spot dessert yang satu ini. DORE by LeTao yang menyajikan aneka dessert yang cocok untuk jadi teman afternoon tea ini punya menu baru yang tergolong unik dan kekinian. Kamu bisa coba Salted Egg Pound Cake yang menggunakan telur asin namun dengan tekstur yang fluffy. Perpaduan rasa manis, asin, dan gurihnya akan membuatmu tergila-gila degan menu yang baru dikenalkan pertengahan Maret ini. Kamu wajib coba!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Hampers Imlek yang Bisa Kamu Pesan Online
DORE by LeTAO menawarkan rangkaian hampers Imlek bertajuk "Lunar Gift Sets 2019" yang dijajakan mulai harga 300 ribuan. Masing-masing paket hampers memiliki isian yang beragam, mulai dari kue-kue kering, mini loaf fruit cake, lemon honey pound cake, hingga fromage andalan DORE by LeTAO. Jika kamu tertarik untuk melakukan pemesanan atau mengetahui info lebih lanjut, kamu dapat mengunjungi akun Instagram dorebyletao atau menghubungi nomor WhatsApp 0812 3334 5888.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Dessert Lezat untuk Buka Puasa dengan yang Manis di Ibu Kota
Buat pencinta keju, cheesecake bisa jadi pilihan buat berbuka. Di tengah menjamurnya banyak jenis cheese cake khas negeri sakura yang muncul, DORE menjadi salah satu pemain papan atas yang menjadi favorit banyak orang. Selain bisa membeli 1 whole cake seharga 250k untuk dibawa pulang, kamu bisa duduk di tempat yang memiliki interior elegan ini untuk menikmati set menu dimana kamu bisa mendapatkan 1 slice cake dengan teh atau kopi.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Spot Dessert Termanis di Jakarta
Kenikmatan cheesecake khas Hokkaido ini memang tiada tara. DORE by LeTAO memiliki cabang di beberapa mal di ibukota, salah satunya di Plaza Indonesia yang sangat strategis. Berbeda dengan cheesecake Amerika atau Eropa, cheesecake buatan LeTAO hanya terdiri dari 2 layer. Lapisan atas terbuat dari non-baked mascarpone cheese, sementara lapisan bawah terbuat dari baked cream cheese. Buat take away, sayangnya memang belom bisa per slice nih. Tapi kamu bisa beli whole cake buat bagi-bagi dengan harga 250K untuk whole cakenya.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Dessert Pink Cantik yang Bisa Merusak Program Dietmu
Nah, kalau si cantik pink ini cocok banget untuk dinikmati bareng keluarga. Strawberry Fromage ini ukurannya cukup besar, sehingga bisa membuat kamu dan keluarga kenyang. Rasa cake-nya lembut, manisnya pun pas. Nah, kalau si cantik pink ini cocok banget untuk dinikmati bareng keluarga. Strawberry Fromage ini ukurannya cukup besar, sehingga bisa membuat kamu dan keluarga kenyang. Rasa cake-nya lembut, manisnya pun pas.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Sajian Cake Spesial Buat Rayakan Imlek 2018
DORE by LeTao tak ketinggalan memeriahkan Imlek 2018 dengan sajian kue keju. Dengan imbuhan rasa melon yang menyegarkan, Melon Fromage kreasi DORE by LeTao ini tentu sanggup membuat perayaan Imlek semakin ceria.
Renaldi Natawidjaja
0 photos
0 reviews
Best cheesecake fromage!
It's been more than a year since I first tried Doré's cheesecake, and I haven't found anything better in Jakarta. A must visit place while you're in Plaza Indonesia.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Yuk Cobain Sajian Teh dan Kopi yang Paling Enak untuk Dikunyah
Cake bercita rasa kopi juga hadir melalui sajian Cafe Au Lait Fromage dari DORE by LeTAO. Jika kamu adalah pecinta kopi sekaligus keju, maka cake ini wajib kamu jajal kenikmatannya. Dijamin, satu potong aja nggak akan cukup untuk memuaskan lidahmu.
Rebecca Cristabel
0 photos
0 reviews
Menikmati Kelembutan Rasa Kopi Pada 7 Sajian Ini
Kopi campur keju? Walaupun terdengar aneh, kalo udah menyatu dengan sempurna dengan lembut dalam satu kesatuan cake pasti bikin kamu lupa diri deh. Menu yang satu ini bernama Café Au Lait Fromage dari DORE By Letao! Keju dan kopi layaknya favorit banyak orang, buktiin sendiri yuk gimana kegilaan rasanya kalo disatuin seperti kayak cake diatas!

Featured in articlesSee all articles >

5 Panna Cotta yang Lumer Sempurna di MulutDessert Guide: 7 Spot dengan Dessert Spesial di Jakarta Pusat7 Hampers Imlek yang Bisa Kamu Pesan Online

Featured in guidesSee all guides >

Authentic Cheese TartBest Desserts SpotsDessert & Bakery: Plaza Indonesia