Sign In

Dope Burger

2 Reviews
MentengBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dope BurgerSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.5
2 ratings
Renaldi Natawidjaja
0 photos
0 reviews
Great burgers, but service needs improvement
Rasa burgernya sangat enak, porsi cukup dengan daging premium dan variasi topping yg melimpah. Sayangnya pelayanan kurang memuaskan, seharusnya disediakan sarung tangan dan peralatan makan, tapi waiter lupa memberikannya. Saat ditanya apakah sudah termasuk kentang, diminta untuk memesan, padahal sudah termasuk dengan burger. Untung burgernya enak, jadi tidak terlalu kecewa.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Burger yang Tenar di Instagram yang Makin Nikmat Dipadukan dengan Saus Pedas
Ini sih burger yang nggak pernah absen muncul di Instagram. Tampilannya yang berwarna hitam dan cara penyajiannya yang unik menggunakan sarung tangan hitam membuat banyak orang inigin mencoba burger yang ada di bilangan Menteng, Jakarta Pusat ini. Untuk bisa menikmati Dope Burger, kamu hanya perlu merogoh kocek Rp 50 ribuan saja. Ukurannya yang cukup mengenyangkan ini ternyata cocok banget loh dipadukan dengan saus sambal sebagai pelengkapnya!

Featured in articlesSee all articles >

6 Tempat Burger Dengan Daging Paling Tebel di Jakarta5 Burger yang Tenar di Instagram yang Makin Nikmat Dipadukan dengan Saus PedasWajib Coba: 7 Restoran Nikmati Menu Favorit Keluarga

Featured in guidesSee all guides >