Sign In

Doner Kebab

7 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Doner KebabSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Kebab di Jakarta yang Isian Dagingnya Berlimpah
Kebab sebagai camilan? Ya memang begitu adanya. Di Timur Tengah, kebab tidak lebih dari kudapan pengganjal perut sebelum waktunya makan besar. Nah di jaringan gerai kebab ini, kamu bakal terpuaskan oleh puluhan menu lezat. Coba deh Signature Kebab-nya yang bebas kamu pilih untuk isian, saus, maupun menu pendampingnya. Selain kebab, aneka pilihan menu Pita Bread juga bisa menjadi camilan seru lho.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Spot Murah Kurang Dari 50 Ribu di Kota Kasablanka
Makan dengan menu ala Barat tak selalu harus menguras isi dompet. Di Doner Kebab, kamu bisa menyantap Spaghetti atau Grilled Chicken Steak hanya dengan budget Rp 30 ribuan saja. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Kebab Dengan Rasa Mantab
Doner Kebab ini termasuk gerai kebab yang punya pilihan banyak menu. Tapi kalau kebab-nya sendiri sih kamu bisa pilih diantara black pepper, carbonara, bolognaise dan tentunya isi dari kebab-nya itu sendiri apa? Chicken, beef, lamb, mixed atau vegetarian?
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
6 Makanan Favorit JAMES BOND!
Siapa di sini yang suka sama kebab? Bagi lo yang baca buku James Bond yang judulnya From Russia With Love, mungkin lo sadar kalo sempet ada satu kejadian di mana Mr. Bond mampir buat beli doner kebab. Wah, ternyata orang super keren ini suka juga sama doner kebab!

Featured in articlesSee all articles >

5 Kebab di Jakarta yang Isian Dagingnya Berlimpah6 Spot Murah Kurang Dari 50 Ribu di Kota Kasablanka7 Kebab Dengan Rasa Mantab

Featured in guidesSee all guides >