Sign In

Donburi Ichiya

3 Reviews
TebetBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Donburi IchiyaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Donburi Lezat yang Bikin Perut Senang
Gerai yang satu ini sudah sangat terkenal dengan donburi mantap yang selalu dibuatnya. Spesialnya lagi, di sini kamu bisa langsung memilih base, sauce, dan toppingnya. Menu yang direkomendasikan oleh tempat ini adalah gyudon, yakitori don, dan karaage don. Tenang guys,untuk menikmati lezatnya donburi di sini kamu hanya perlu menyiapkan uang sekitar Rp 40 ribu.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Donburi Favorit di Jakarta yang Paling Dicari-cari
Restoran yang satu ini  memang spesialisasinya donburi, nggak heran kalau donburi yang ditawarkan rasanya mantap semua. Di sini kamu juga bisa membuat donburimu sendiri dengan memilih base, sauce, dan topping-nya sesuai dengan selera kamu. Tapi kalau kamu bingung, kamu juga bisa memesan menu rekomendasinya kok, seperti gyudon, yakitori don, dan karaage don. Dengan harga sekitar Rp 40 ribuan, kamu sudah bisa menyantap donburinya yang mantap! 
Icha Chandra
0 photos
0 reviews
Donburi Ichiya
Dulu pernah makan ini di lotte shopping avenue, dan habis makan disana, pernah berpikir, nggak mau balik lagi ke tempat makan ini karna benar2 nggak sesuai selera aka nggak enak, tapi setelah 1 tahunan, lupa, terus donburi buka di kokas dan rame akhirnya makan lg tanpa sadar, tapi pas makan lagi, rasa makanannya eeennaakkk jauh banget dari sebelumnya, sampe nagih dan mau balik lg, hehe kita pesen aburi salmon don ini salmonnya nggak amis terus spicy mayonya banyak dan gak bikin enek klo tamagoyakinya krg paham itu apa, hehe yakitori donnya sih favorite bgt loh apalagi pake melted cheese, klo tempura ya gitu aja rasanya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Donburi Lezat yang Bikin Perut Senang 6 Donburi Favorit di Jakarta yang Paling Dicari-cari

Featured in guidesSee all guides >