Sign In

Donburi Ichiya

107 Reviews
Serpong UtaraBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Donburi IchiyaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
148 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Restoran yang Patut Kamu Coba Makanannya di Living World
Tempat kedua, kamu wajib juga langkahin kaki ke sini. Makanan Jepang emang selalu berhasil dalam manjain lidah pecintanya. Nah coba bayangin, cuaca gloomy sambil santap menu ini bersama sekumpulan teman rame-rame pasti bakal menyenangkan. Dimakan selagi hangat ya!  
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
18 Tempat Makan Yang Harus Kamu Kunjungi di Alam Sutera
Kamu suka Japanese food? Mampir aja ke Donburi Ichiya yang udah terkenal dengan berbagai menu lezatnya.
Clarein
0 photos
0 reviews
worth it
Donburi ichiya ini restoran semi self-service, mirip2 sama marugame udon gitu, dimana kita antri dulu, pesen, bayar, baru cari tmpt duduk dan makan. Bedanya adalah mereka menjual rice bowl, bukan udon hehe.. Untuk rasa menurut saya cukup enak dan worth it, saya ljauh lebih suka ini ketimbang yosh*n*ya. Porsinya lumayan besar2, rasanya enak, dan harganya juga lumayan murah padahal letaknya di mall2. Aburi salmon don: yg ini lumayan enak, awalnya saya pikir salmon bakal bau tp ternyata enggak juga lho.. Salmonnya seperti di bake j gurih2 wangi gitu enak! yakitori don: Ayamnya seperti grilled butter chicken dan ini super wangii! Pake mayo saucenya mereka makin enak karena jd agak2 creamy2 gurih gitu. Kalo disini pasti aku selalu tambah topping japanese currynya cuman nambah sekitar 7ribu rupiah, currynya lumayan enak menurut saya, apa lagi dicocol gorengnya croquette nya. Kental dan masih 'berisi'. nyumm.. Pelayanannya juga cukup ramah, harga pas dikantong. RECOMMENDED!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
Mengenal Rice Bowl Paling Terkenal di Dunia!
Donburi ini kayaknya rice bowl paling terkenal di dunia deh. Setuju nggak? Makanan yang termasuk fast food di negeri asalnya ini memang jadi salah satu menu yang ada di hampir semua restoran Jepang. Kamu pasti pernah dong nyobain gyutandon atau katsudon? Kalau belum pernah kamu bisa cobain berbagai macam donburi di Donburi Ichiya.

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran yang Patut Kamu Coba Makanannya di Living World18 Tempat Makan Yang Harus Kamu Kunjungi di Alam SuteraMengenal Rice Bowl Paling Terkenal di Dunia!

Featured in guidesSee all guides >