Sign In

Donburi Ichiya

61 Reviews
KaretBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Donburi IchiyaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
80 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Donburi di Jakarta dengan Topping Melimpah Ruah
Dari namanya saja sudah bisa ditebak bahwa donburi adalah menu utamanya. Selain sederet menu donburi yang lezat, di sini kamu juga bisa meracik donburi versimu dengan memilih base, saus, dan topping sesuai selera. Salah satu menu donburi yang wajib banget kamu coba di sini adalah Gyu Don with Spicy Mayo and Onsen Tamago. Perpaduan daging sapi berbumbu manis dan saus mayonnaise pedasnya mampu membudat lidah bergoyang saking enaknya.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Rice Bowl Isian Lidah Sapi untuk Kamu Berperut Besar
 Donburi Ichiya bisa jadi destinasi paling pas untuk menikmati menu rice bowl dengan aneka topping daging. Salah satu yang andalan adalah Gyu Tan Don. Cita rasa lidah sapi khas tempat ini lebih ke arah manis dan wangi, plus tekstur lidah yang kenyal dan empuk. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Karaage yang Bersahabat Banget di Lidah!
Selanjutnya, ada juga Donburi Ichiya yang wajib kamu jadikan pilihan. Gimana nggak, sajian chicken karaage yang dihidangkan berupa tambahan spicy mayo lagi di atasnya, plus telur setengah matang buat menimbulkan cita rasa creamy. Dijamin ketagihan!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Rice Bowl dengan Topping Ayam ini Wajib Kamu Cari Tahu Kenikmatannya Sekarang
Selain katsu, chicken karaage juga sah-sah aja disantap dengan sajian rice bowl. Nah, di Donburi Ichiya, kamu bisa temuin menu seperti ini nih. Banyak juga kok pilihan lain selain karaage, semuanya bakal bikin jatuh hati!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
9 Restoran Keluarga Paling Favorit di Lotte Shopping Avenue
Setelah ramen, kamu juga bisa manjain perut dengan nasi. Tapi, nasi yang disantap harus khas Jepang dengan penyajian di dalam mangkuk a la don buri. Semangkuk donburi hangat ini juga cocok banget buat cuaca Jakarta yang lagi gloomy belakangan ini. Cita rasanya pun nggak bisa diraguin.

Featured in articlesSee all articles >

6 Menu Donburi Enak dengan Topping Berlimpah di Jakarta7 Donburi di Jakarta dengan Topping Melimpah Ruah 6 Makanan Jepang dengan Limpahan Keju yang Paling Sering Diburu

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Lotte Shopping Avenue