Sign In

Don Don

16 Reviews
Pondok Indah100rb - 200rb
Hours 11:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Don DonSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
16 ratings
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 8 Restoran sampai Coffee Shop di Kawasan Pondok Indah
Lokasi dari Don Don enggak jauh dari restoran Hatchi. Walaupun tempat nya sedikit kecil dan tersembunyi, tanggapan masyarakat terhadap restoran Jepang ini cukup positif. Dari mulai pilihan ikan-ikannya yang segar, variasi menu dan juga porsi yang mereka sajikan. Belum lagi, es krim mochi di Don Don berukuran lebih besar dari pada es krim mochi di tempat lain. Yakitori (17K), Kasami (14K), Shitake (11K), dan Gyu Enoki Maki (32K) merupakan pilihan cemilan-cemilan yang direkomendasikan untuk kamu coba. Kalau cari menu nasi, kamu bisa coba Gyu Yakiniku Don (45K) atau Gyu tan (28K). Dijamin kamu akan kenyang.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Donburi di Jakarta dengan Topping Melimpah Ruah
Restoran khas Jepang yang berlokasi di kawasan Pondok Indah ini memiliki seabrek pilihan menu donburi, yakni sebanyak 30 varian! Di sini, semua varian donburi disajikan panas dalam mangkuk besar. Untuk cita rasanya, restoran ini mengklaim seluruh menunya diolah secara autentik. Beberapa menu donburi yang wajib kiamu coba adalah Tori Tare Don, Ebi Furai Don, dan Maguro Avocado Negi Don.

Featured in articlesSee all articles >

6 Menu Donburi Enak dengan Topping Berlimpah di Jakarta6 Donburi dengan Topping Berlimpah di JakartaGourmet Guide: 8 Restoran sampai Coffee Shop di Kawasan Pondok Indah

Featured in guidesSee all guides >