Sign In

Dobudon

18 Reviews
GrogolBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of DobudonSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
12 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Donat Warna-warni yang Bikin Hati Ceria
Kalau donat yang satu ini bikin nggak tega makannya karena donatnya yang dibentuk jadi berbagai karakter lucu. Bukan cuma bikin nggak tega makan, donat ini juga bisa bikin kamu sibuk untuk memfoto dan meng-upload-nya ke sosial media kamu.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Sajian Berbentuk Beruang Lucu yang Buat Kamu Tak Tega Melahapnya
Donat dengan bentuk bulat dan berlubang di bagian tengah sudah terlalu biasa. Apabila kamu menginginkan donat dengan tampilan yang lebih segar, cobalah sambangi gerai donat Dobudon. Di sana, tersedia berbagai donat dengan bentuk menggemaskan, salah satunya adalah donat berbentuk beruang yang dibanderol dengan harga Rp 8.500,00.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Donat Paling Unik di Jakarta
Berbagai donat berbentuk menggemaskan juga dapat kamu temukan di Dobudon. Jika kamu hendak memberikan hadiah istimewa untuk sanak saudaramu yang masih berusia kanak-kanak, berbagai variasi donat yang disediakan oleh Dobudon ini dapat menjadi pilihan yang sangat tepat.
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
Temukan Teman Ngopi Setia Kamu Disini
Ada lagi nih Donat. Cemilan yang satu ini mau dimakan tanpa minum kopi pun sebenarnya tetap enak. Tapi kalau sambil ngopi pasti lebih nikmat lagi.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Donat yang Bisa Melepas Penat
Dobudon yang ada di Mall Ciputra ini punya donat yang menggemaskan banget, soalnya donat mereka punya bentuk animal character yang bisa bikin feed instagram kamu jadi lebih seru. Selain bentuknya yang cute, rasa dari Dobudon ini enak lho. Rotinya lembut dan rasanya gak terlalu manis. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Donat Warna-warni yang Bikin Hati Ceria7 Sajian Berbentuk Beruang Lucu yang Buat Kamu Tak Tega Melahapnya7 Donat Paling Unik di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >