Sign In

Do An

54 Reviews
Kuningan100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Do AnSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
61 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Banh Mi Khas Vietnam yang Bisa Kamu Nikmati di Jakarta
Ingin menikmati paket makan Banh Mi dengan harga terjangkau? Datanglah ke restoran Do An guna menikmati ragam menu Banh Mi dan segelas minuman yang bisa kamu dapatkan mulai harga Rp 65.000,00.
MaRia Magdalena
0 photos
0 reviews
nice resto
Pertama kali cobain makan di Do An. datang yang di Epicentrum. Surprised dgn pelayanannya!! Baik dan ramah banget. Product knowledge tentang menu nya pun bagus. Makanannya enak, bikin kangen makanan vietnam nya terobati. #QravedSurprise
Tjan Lie Hoa
0 photos
0 reviews
Do An Restaurant
@QravedSurprise Makanannya enak enak semua, saya pesan pho enak bgt. harganya terjangkau. suasana restoran berasa di Vietnam. kualiatas makanan dan harga sesuai. enak banget pokoknya. recommend deh..
Maria Tjhin
0 photos
0 reviews
Do An
Com Ga Nuong Xa nya sangat cocok untuk menu lunch, porsi nya pas dan rasa nya yang enak sangat..Ayamnya lembut dan juicy dengan bumbu sereh ditambah salad yg segar, semua review bisa d liat di #QravedSurprise...
Mimie Chiu
0 photos
0 reviews
do an restaurant
#QravedSurprise Ternyata ga usah jauh2 cari kuliner Khas Vietnam, di kawasan Epiwalk, Epicentrum Kuningan ada Resto Khas Vietnam, namanya DO AN VIETNAMESE EXPERIENCE...;-)

Featured in articlesSee all articles >

7 Banh Mi Khas Vietnam yang Bisa Kamu Nikmati di JakartaMie, Ya, Mie: Tak Dianggap Namun Memberi Arti

Featured in guidesSee all guides >