Sign In

D'Kevin Bar, Bistro & Steak

33 Reviews
Sudirman100rb - 200rb
Hours 08:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of D'Kevin Bar, Bistro & SteakSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
29 ratings
Feb Tasty | IG: @febry_febrong
0 photos
0 reviews
Sepi kalau weekend
Datang kesini di hari sabtu, tempatnya sepi banget, mungkin karena kantor tutup. Menu yang dipilih: 1. Chicken berries salad : suka banget sama berries sauce nya, membuat rasa pastanya segar, pasta sayur dicampur buah, ok buat dicoba 2. Aglio olio chicken : rasanya so so nothing special dengan pasta ini, terlalu banyak kejunya. Overall untuk suasana tempat lumayan ok
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Makanan Dengan Saus Mangga Paling Menggoda di Jakarta
D'Kevin Bar, Bistro & Steak memang menjadi gudang beragam menu hidangan lezat. Salah satu menu yang wajib berada dalam daftar pesananmu jika sedang berada di tempat ini adalah Wild Catch Alaska Black Cod with Mango Salsa. Ikan black cod yang dipadukan dengan saus mangga ini pasti sanggup meninggalkan pengalaman makan yang berkesan di dalam benakmu. 
Jessica Aminoto
0 photos
0 reviews
Nice surrounding.. average taste
Denger restoran ini gara2 ada diskon di groupon. First impression, servicenya no good. Di groupon ditulis paperless redemtion, tapi ketika datang disuruh bawa print vouchernya dan mati2an dibilang gak bisa ama waitersnya. Ampe bingung musti gimana dan akhirnya aku berpikir sendiri untuk print di sana. Untuk makanan, Entah kenapa agak standard dan tawar. I think they're running out of salt.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Sajian Brokoli Paling Mantap di Jakarta
Bukan hanya jamur dan scallop yang cocok menjadi pendamping brokoli, daging sapi pun tak kalah serasi bila disandingkan dengan sayuran menyehatkan ini. Salah satu hidangan perpaduan daging sapi dan broccoli paling enak dapat kamu temukan di D'Kevin dalam menu Beef Broccoli Blackpepper. Penampilannya memang terkesan biasa saja, tapi ketika suapan pertama telah masuk ke mulutmu, maka kamu pun akan seketika merasa ketagihan!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Sajian Alpukat yang Paling Ampuh Bikin Semangat
Sajian Avocado Cake juga datang dari D’Kevin. Perpaduan lezat antara cokelat dan alpukat yang menjadi satu dalam cake lembut ini akan sanggup memanjakan lidahmu. Selain itu, nggak usah takut jadi eneg setelah menyantapnya karena rasa manisnya sangat pas dan pasti cocok dengan seleramu. Jadi, tunggu apa lagi.. yuk, cobain Chocolate Avocado Cake dari D’Kevin.

Featured in articlesSee all articles >

7 Steak Terlezat di Jakarta Selatan7 Makanan Dengan Saus Mangga Paling Menggoda di Jakarta7 Sajian Brokoli Paling Mantap di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >