Sign In

District 7 Coffee

4 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Hours 08:00 - 20:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of District 7 CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.5
2 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Klepon Masa Kini yang Lagi Nge-Hits di Jakarta
District 7 Coffee tak ketinggalan menjadi penyaji klepon kekinian. Kedai kopi yang berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk ini memilih wujud roti untuk mengemas sang makanan tradisional Nusantara menjadi lebih modern.
yummy yippie
0 photos
0 reviews
Cobain makanan ini krn jujur penasaran secara para influencer di ig pd cobain semua. Well im a lil bit disapointed bcoz all the dish harganya overprice. Menurut ku loh ya. Tp packaging mereka super duper lucu. Kita cobain Black Punch Edisi halloweenni packaging nya bagus banget karena kan dalemnya itu ada bukaan seng gt dan itu ga tajem sama sekali. Untuk rasa sih enak tapi mirip2 kayak nutris**i gt de Pink Punch Well ini kekinian banget kan. Honest reviewny ini adalah es sirsak gaes. Tapi es sirsak nya original gt alias ga terlalu byk gula jadi masi asem2 gt. Trs buah sirsak nya banyak banget Roti Goreng Ini roti bentuk segitiga yg di goreng n diisiin sayur2an dan daging ayam. Isiannya cukup banyak tp entah kenapa rada keasinan. Mgkn kalo lbh ga asin lbh enak Nasi Krucil Ini tuh isinya bs milih antara ikan atau ayam. Nasinya tuh nasi uduk. Porsinya super duper kecil, bowl nya itu dibandingkan sama staples didiriin aja tinggian staples nya. N nasi nya setengah bowl nya. I wish the portion lebihan dikit sih untuk harga yg lumayan tinggi. Follow my ig @yummyippie
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
6 Minuman Kekinian yang Siap Bersaing dengan Menu Mangga
Tempat kopi baru di Pantai Indah Kapuk ini punya tempat yang instagramable dengan minuman yang juga bisa bikin instagram kamu makin cantik. Minuman dengan nama Pink Punch ini terbuat dari strawberry dan juga potongan sirsak.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Gerai Kopi Susu Baru yang Bikin Demam Kopi Makin Seru
Di kawasan PIK, kamu bisa coba mampir gerai District 7 Coffee. Meski tempatnya kecil tapi bakal bisa bikin orang nyaman banget buat nyeruput kopi di sini. Nggak percaya? Langsung aja melipir ke sini.

Featured in articlesSee all articles >

5 Klepon Masa Kini yang Lagi Nge-Hits di Jakarta7 Kedai Kopi Instagramable di Jakarta yang Membuat Feed Jadi Lebih Cantik 6 Minuman Kekinian yang Siap Bersaing dengan Menu Mangga

Featured in guidesSee all guides >