Sign In

District 7 Coffee

4 Reviews
KemangBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of District 7 CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Coffee Shop Pink di Jakarta Buat Bikin Cantik Feed Instagram Kamu
Satu lagi nih coffee shop dengan interior pink yang sering wara-wiri di Instagram. Cocok banget buat kamu yang suka nongkrong sambil foto-foto. Untuk menu kopinya juga terjangkau banget, hanya berkisar Rp 25 ribuan. Jadi bisa nongkrong seru tanpa bikin kantong bolong.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Tempat Ngopi Terbaik untuk Nongkrong Bareng Sahabat di Kemang
Meski didominasi oleh nuansa yang girly, bukan berarti kedai kopi ini eksklusif untuk perempuan. Siapapun bisa datang, bersantai, dan ngobrol seru sambil menyeruput racikan kopi enak. Di sini, kopi disajikan dalam bentuk olahan yang ‘lebih ringan’ sehingga cocok dinikmati berbagai kalangan, termasuk tentunya bagi yang masih awam dengan kopi. Menu yang paling diandalkan adalah Original Ice Coffee 7 yang menggunakan perpaduan Oregon Coffee dengan susu dan creamer. Rasanya legit, tidak terlalu manis, dan tidak terlalu pahit.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Ngopi di Kemang yang Bikin Betah
Coffee shop yang terletak di kawasan Kemang ini didominasi dengan warna pink yang membuat cafe-nya terlihat sangat menggemaskan. Jadi, nggak heran kalau banyak orang khususnya kaum Hawa suka untuk menyeruput kopi dan berfoto-foto di sini. Es kopi susu menjadi kopi yang wajib kamu pesan di sini.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Tempat Nongkrong Kece yang Bikin Instagram-mu Makin Hits!
Tempat ngopi yang satu ini juga lagi sering mejeng di Instagram nih. Di sini juga ada spot dengan latar berwarna pink yang menggemaskan yang cocok banget buat jadi latar foto ootd kamu. Konsepnya yang minimalis dan serba pink, membuat siapapun ingin mencobanya. Untuk menu kopinya juga terjangkau banget, hanya berkisar Rp 25 ribuan.

Featured in articlesSee all articles >

7 Tempat Ngopi Terbaik untuk Nongkrong Bareng Sahabat di Kemang6 Spot Ngopi di Kemang yang Bikin Betah 5 Spot Makan Kece di Kemang yang Bikin Instagram Kamu Banjir Like

Featured in guidesSee all guides >