Sign In

Dino Steak & Pasta House

51 Reviews
BejiBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dino Steak & Pasta HouseSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
37 ratings
Ananda Satya
0 photos
0 reviews
untuk rasa menurutku biasa aja, waktu itu nyobain burger yg besar dimakan tiga orang tetep aja gak habis hehe untuk tempatnya enak untuk nongkrong lama~
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Steak Mantap yang Cuma Bermodalkan Selembar 100 ribuan!
Selain terkenal dengan burgernya yang berukuran jumbo, di Dino Steak & Pasta juga punya menu steak yang harganya nggak bikin bokek. Ada beberapa pilihan menu steak-nya, seperti sirloin steak, rib eye, premium tenderloin, hingga hamburg steak-nya yang ditawarkan mulai dari harga Rp 25 ribu hingga Rp 85 ribuan. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Makanan Porsi Jumbo Buat Si Perut Besar
Kalau pengen makan burger dengan porsi jumbo mendingan Dino Steak & Pasta House aja. Ada yang berukuran lebar besar, ada juga yang bertumpuk menjulang. Dagingnya juga tebal dan empuk. Satu porsi burger besar bisa dijadikan menu sharing dengan 4 orang teman kamu. 
Nova Estu Wandira
0 photos
0 reviews
Bikin kenyang
Roti lapisan bawahnya bikin cepet kenyang tebel banget, buat rasa sih biasa aja cuman yg menarik ukurannya, yaa lumayanlah kalo di makan ramean.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Makanan Porsi Jumbo yang Cocok Banget Untuk Bukber!
Siapa bilang burger nggak bisa dijadikan menu untuk bukber? Di Dino Steak & Pasta, kamu bisa menemukan burger mereka yang besar banget dan cocok untuk dimakan beramai-ramai saat bukber.

Featured in articlesSee all articles >

6 Steak Mantap yang Cuma Bermodalkan Selembar 100 ribuan!5 Makanan Porsi Jumbo Buat Si Perut Besar5 Makanan Porsi Jumbo yang Cocok Banget Untuk Bukber!

Featured in guidesSee all guides >