Sign In

Din Tai Fung

37 Reviews
Senayan100rb - 200rb
Hours 10:30 - 22:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Din Tai FungSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
49 ratings
Maria Helena Sutadji
0 photos
0 reviews
My favorite place for xiao long bao. Kemarin juga nyobain nasi goreng ikan asinnya juga enak banget. Porsinya gede bisa buat sharing berdua masih kenyang.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Restoran Chinese Halal untuk Berbuka Puasa Bersama Sahabat
Restoran chinese yang terakhir ini terkenal dengan dimsumnya yang nggak cuma enak, tapi juga unik karena berwarna-warni. Dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 75 ribu, kamu sudah bisa menikmati 7 buah dimsum. Kalau belum puas, pesan juga Nasi Goreng Beef-nya yang nggak kalah mantap. Harganya cuma Rp 58 ribu! Mantap kan? Asik untuk buka puasa rame-rame!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Menu Truffle Terbaik Buat yang Suka Bereksperimen Rasa
Mengombinasikan Chinese food dengan truffle? Apparently it works! Xiao Lang Bao filled with truffle oil (40K per piece) buktinya! Potongan daging yang gurih dengan perpaduan kulit Xiao Long Bao yang lembut dan tentunyat truffle oil yang generous, membuat setiap gigitan pada menu ini bermakna.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Chinese Halal untuk Berbuka Puasa Bersama SahabatUltimate Guide: 10 Menu Truffle Terbaik Buat yang Suka Bereksperimen Rasa5 Dessert Ala Restoran Chinese Food di Jakarta yang Enaknya Kebangetan

Featured in guidesSee all guides >