Sign In

Din Tai Fung

10 Reviews
Senayan100rb - 200rb
Hours 10:30 - 22:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Din Tai FungSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
6 ratings
Rudy Manik
0 photos
0 reviews
Good Outlet
Space is quite small with attentive staff. Ingot chance to taste their Bubur Ayam, Brokoli Cah Bawang Putih, Ayam Kung Pao Kacang Mede, Sup Jagung Daging Kepiting, Shai Mai Udang Ayam, Ikan Dori Saus Shanghai. All is good, but perhaps their porridge is too much water. Price is affordable considering the taste and portion. Food selections are not as much as their bigger outlets.
Vicky Angdi
0 photos
0 reviews
Lunch di Din Tai Fung terus order Roasted Ducknya 1/4 porsi, rasanya enak, garing, tekstur benbeknya mantap, musti dicocol pake saosnya biar lebih enak. Untuk porsi 1/4 ini cukup untuk dimakan berdua. Harga untuk porsi 1/4 ini adalah sekitar 88k before tax and service. Din Tai Fung selalu jadi tempat rekomendasi gw buat lunch. Chinese menunya enak, chinese teanya jg bisa refill. Klo jam makan siang suka rame, jadi klo bisa datangnya lebih awal biar bisa dpt tempat.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
Berburu 7 Menu Daging Babi Paling Menggoda di Jakarta
Kalau yang satu ini adalah menu daging dengan racikan khas  Tiongkok. Saat menyantap menu Pork chop fried rice, kamu akan menikmati Nasi goreng berwarna pucat dengan rasa gurih sempurna, berpadu dengan daging babi nyaris tanpa lemak yang super juicy. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Sudah Coba Menu Baru yang Menggiurkan Ini?
Sebagai restoran kelas dunia dengan menu-menunya yang menggugah selera, Din Tai Fung baru saja menghadirkan menu baru yang cukup buat orang penasaran. Jika selama ini kamu datang ke sini memburu Xiao Long Bao-nya, kini puas-puasin makan Gian Xiao Long Bao dengan sedotan untuk dapat kamu minum kaldunya.
Mao Sunyuan
0 photos
0 reviews
I like soup especial this one.but have a little "asin"
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
8 Nasi Goreng Terbaik di Jakarta Versi Qraved
Kalau tadi ada topping babi panggangnya, nasi goreng yang satu ini ada topping pork chop dengan ukuran yang cukup besar, juicy, dan bumbunya juga sangat terasa.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Varian Nasi Goreng Babi yang Harusnya Udah Kamu Coba
Nah kalo di Din Tai Fung, nasi gorengnya ada potongan pork chop-nya. Potongan pork chop-nya juga ga nanggung-nanggung, cukup besar. Dagingnya juga empuk. Berasa banget bumbunya. Manteb banget.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
7 Nasi Goreng Babi Yang Paling Legendaris Di Jakarta
Kalo yang ini, keistimewaannya udah nggak perlu dipertanyakan lagi. Dari gigitan pertama sampe terakhir, pork chop fried rice ini nggak mungkin bikin kamu kecewa. Nasi goreng dimasak ala Chinese lengkap dengan potongan daging babi yang empuk dan berbumbu mantap. Nggak bakal salah deh sama yang satu ini. Legenda!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Makanan Untuk Memeriahkan Tahun Baru Imlek
Xiao Long Bao atau berbagai macam dumpling khas Tiongkok lainnya juga merupakan salah satu menu wajib disaat Imlek. Filosofinya adalah, dumpling yang diibaratkan sebagai kantung uang bisa membawa banyak rejeki bagi mereka yang memakannya, jadi semakin banyak dumpling yang kamu makan, semakin banyak juga rejeki yang akan kamu dapat. Salah satu jenis dumpling yang paling dikenal adalah xiao long bao, hidangan yang satu ini bisa kamu rasain di restoran Din Tai Fung. Kelezatan xiao long bao disini bisa bikin lupa diri deh, untungnya semakin banyak kamu makan, semakin banyak juga rejeki yang bakal kamu terima!
Aline Chandra
0 photos
0 reviews
Bagi penyuka dimsum, khususnya Xiao Long Bao nama Din Tai Fung pasti sudah terdengar familiar. Membuka gerai pertamanya di Jakarta tahun 2005, Din Tai Fung yang menyediakan beragam chinese food ini memang banyak memiliki peminat karena rasanya yang lezat. Di Jakarta sendiri, Din Tai Fung terdapat dua macam, ada sebagian gerainya yang menjual menu mengandung pork, beberapa lainnya tidak menyediakan menu pork. Din Tai Fung di Plaza Senayan ini termasuk outlet yang tidak menyediakan pork. Tempatnya tidak terlalu besar, pada sebelah sisinya dari bagian depan terlihat dapur yang menggunakan kaca sehingga pengunjung maupun orang yang sedang lewat dapat melihat proses pembuatan masakan. Sebagian mejanya berada di bagian depan luar restoran yang menurut saya tidak terlalu nyaman karena berada di samping lajur jalan pengunjung mall. Menyebut Din Tai Fung sama identiknya dengan menyebut Xiao Long Bao itu sendiri. Kelezatan Xiao Liang Baonya sudah menjadi termasyur sejak dahulu. Xiao Long Bao itu sendiri adalah semacam dumpling yang berisi kuah/kaldu, potongan jahe dan cuka biasanya disediakan sebagai pelengkap hidangan ini. Seporsi Xiao Long Bao berisi 6pcs dengan bermacam isian kaldu. Saya sendiri menyukai yang rasa classic (kaldu ayam). Kulit dumplingnya begitu tipis dan kenyal, ketika digigit, maka kuah hangat yang gurih di dalamnya akan segera meluncur keluar. Paduan yang nikmat! Selain itu saya juga mencoba Nasi Hainam dengan Ayam Nanas Saus Asam Manis. Nasi hainamnya cukup gurih dan juga beraroma harum. Ayam Nanas Asam Manis ini juga tidak kalah lezat, ayam goreg tepung ini masih terasa renyah meskipun sudah disiram oleh saus asam manis yang kental, potongan nanas dalam campuran sausnya menegaskan aksen rasa asam yang menyegarkan. Untuk dessert, Mango Fantasylah jagoannya. Dessert yang satu ini tersedia dalam dua ukuran, personal atau sharing. Jika memesan porsi sharing, maka cukup untuk 4-6 orang. Mango Fantasy terbuat dari es serut yang disiram saus mangga yang legit ditambah dengan potongan mangga segar. Sebagai sentuhan akhir, satu scoop es krim mangga Haagen Dazs menyempurnakan sajian kaya rasa ini. Dingin, manis dan menyegarkan!

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran di Jakarta Pusat yang Bisa Kamu Delivery Untuk Menu Dinner5 Restoran Bersantap Chinese Food Halal di Jakarta6 Restoran di Jakarta untuk Menikmati Yusheng Saat Imlek

Featured in guidesSee all guides >