Sign In

Din Tai Fung

6 Reviews
Pondok Indah100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Din Tai FungSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Promo Seru untuk Merayakan THR-an
Buka puasa belum lengkap kalau belum menyicipi set menu buka puasa dari restoran dan rumah makan. Salah satu set menu buka puasa yang bisa kamu coba adalah Breakfasting Menu dari Din Tai Fung karena di sini kamu akan ditemani dengan set menu yang mengenyangkan. Lebih spesialnya lagi adalah kehadiran limited edition Rendang Bao yang pastinya bikin penasaran. Yuk, datang langsung ke Din Tai Fung yang ada di Pondok Indah Mall 2!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Susah Move On dari Kelezatan 6 Dimsum di Jakarta Ini
Buat kamu pencinta xiao long bao juga bisa langsung ke restoran yang satu ini. Ada 2 pilihan untuk isi xiao long bao-nya, yaitu taro dan kacang merah. Untuk 10 buah dimsum xiao long bao-nya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 43 ribu aja. Kurang apa lagi? Bisa makan dimsum enak tanpa harus bikin kantong bokek.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
Cara Paling Benar Untuk Menyantap Dim Sum
Restoran dim sum pertama yang rekomendasikan adalah Din Tai Fung. Restoran yang mempunyai cukup banyak cabang di berbagai mall ini dikenal berkat signature dish mereka yaitu Xio Long Bao. Selain itu mereka juga menyajikan berbagai hidangan Dim Sum lainnya seperti siomay, hakau udang, dan masih banyak lagi. Restoran yang berasal dari Taiwan merupakan salah satu tempat paling autentik untuk merasakan Dim Sum. 
Christy siahaan
0 photos
0 reviews
resto favorit keluarga
Konsep restoran keluarga yang jadi salah satu resto favorit keluarga saya. Restoran yang berasal dari Taipei ini menyajikan variasi makanan Chinese dan Taiwan yang sesuai dengan kualitas dan rasa makanannya. Cocok untuk pilihan makan malam anda bersama keluarga.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
5 Dimsum Paling UNIK Dan Beda Yang Harus Kamu Coba!
Kalo denger nama restoran yang satu ini, pasti langsung inget xiao long bao dong? Emang mereka terkenal untuk menu xiao long bao nya yang otentik dan istimewa banget. Kulit xiao long bao di sini tuh pake tepung spesial dari Taiwan, dan dibungkus selama 18 kali. Wah, spesial banget ya? Daaan, sekarang mereka ada Truffle Xiao Long Bao, yang harganya Rp. 78.000 untuk 4 biji. Truffle yang dipake otentik banget dan berkualitas tinggi. Worth it deh!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
8 Nasi Goreng Paling TRENDING Di Tahun 2015!
Nggak cuma di Indonesia loh, Pork Chop Fried Rice dari Din Tai Fung tuh terkenal di negara-negara lain, kayak di Amerika dan Singapore. Emang nasi goreng yang satu ini legend banget, makanya bisa trending. Nasi goreng ini lengkap dengan potongan pork chop di atasnya. Nggak ada duanya deh rasanya.

Featured in articlesSee all articles >

7 Promo Seru untuk Merayakan THR-anSusah Move On dari Kelezatan 6 Dimsum di Jakarta IniCara Paling Benar Untuk Menyantap Dim Sum

Featured in guidesSee all guides >