Sign In

Dimsum Mbledos

25 Reviews
Pondok IndahBelow 100rb
Hours 17:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dimsum MbledosSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
20 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Dim Sum Kaki Lima yang Rasanya Bintang Lima
Ini dia makanan ala restoran yang dijual emperan. Eitss, tenang saja walaupun termasuk deretan kaki lima, tapi kedai yang satu ini sudah jadi favorit banyak orang. Selain karena harganya hanya Rp 14k per porsi, pilihannya juga super banyak sekitar 40 jenis. Ada pilihan dim sum steam seperti siomay, hakau, bakpao, ceker, dan kembang tahu. Untuk dim sum goreng, ada lumpia, pangsit, dan mantau. Tempatnya cocok banget deh buat nongkrong sambil nyemil-nyemil cantik!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan untuk Menghabiskan Waktu di Radio Dalam
Di Dimsum Mbledos, kamu tak hanya sekadar makan lalu pulang. Kamu juga bisa menghabiskan waktu sambil menikmati quality time bersama teman. Varian dimsum-nya juga terbilang lengkap, bahkan menu tofu yang unik seperti di foto ini. Penasaran, kan!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Dimsum Kaki Lima di Jakarta yang Punya Rasa Bintang Lima!
Dimsum yang berasal dari Surabaya ini udah punya banyak cabang di Jakarta, salah satunya di kawasan Pondok Indah. Dengan harga 12 ribu aja untuk semua item, kamu udah bisa nikmatin beragam variasi dimsum halal di sini. Biarpun harganya miring, tapi rasanya dijamin mbledos alias pecah banget!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Ngidam Makan Dimsum? Cobain 8 Tempat Dibawah Ini
Di pasar hits atau lebih dikenal dengan Pasar Santa kamu juga bisa menemukan dim sum. Karena berlokasi di 'pasar', harga dim sum-nya murah banget. Satu porsinya rata-rata 15 ribu aja dengan 20 menu varian dim sum. Ada yang udah pernah coba?
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
8 Dim Sum Enak buat Cemilan sambil Nungguin Makan Malam
Buat kamu pecinta dimsum, tapi kantong lagi tipis, tapi pengen makan dimsum sepuasnya? datang aja ke tempat yang satu ini. Di Dimsum Mbledos pilihannya lengkap, mulai dari Siomay, 3 Colours Dumpling, Pangsit Syanghai (Steamed Dimsum), and Money Bag (Fried Dimsum).

Featured in articlesSee all articles >

5 Dim Sum Kaki Lima yang Rasanya Bintang Lima7 Tempat Makan untuk Menghabiskan Waktu di Radio Dalam7 Dimsum Kaki Lima di Jakarta yang Punya Rasa Bintang Lima!

Featured in guidesSee all guides >