Sign In

Dimsum Festival

19 Reviews
Kemang100rb - 200rb
Hours 17:00 - 05:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dimsum FestivalSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
23 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Dim Sum Bar Seru di Jakarta Buat Nongkrong Bareng Sahabat
Berlokasi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, ini adalah tempat yang tepat untuk menikmati beragam varian dim sum dengan suasana santai dan serangkaian racikan minuman nikmat. Hakau (Rp 46.000) adalah varian yang paling difavoritkan, di mana gurihnya filling ayam dan udang dibalut dengan kulit kenyal, yang mampu mengunci ekstrak saus dengan baik. Saat disantap, sensasi pecah di mulutnya bikin hati bahagia. Beberapa jenis dim sum lainnya yang wajib kamu coba adalah Cheong Fan Udang (Rp 46.000), Dumpling Udang Szechuan (Rp 46.000), dan Seafood Kombinasi (Rp 40.000). Menariknya lagi, sering kali diadakan pertunjukan musik aneka genre di sini, sehingga cocok banget untuk kumpul bareng sahabat.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Tempat Cari Dimsum Enak Pas Jam Sahur
Dim Sum Festival dapat kamu kunjungi kala rasa ngidam tiba-tiba datang tanpa permisi pada waktu dini hari. Walaupun memiliki harga lebih tinggi dibanding gerai dim sum 24 jam lain, cita rasa dim sum yang ditawarkan oleh Dimsum Festival tak akan sedikitpun mengecewakan.
Yessy Fhani
0 photos
0 reviews
hambar
Dimsum nya harganya mahal doank, kalo rasa nya hambar, tempatnya romantic cocok buat diner Sama pasangan tapi Sayang rasanya kurang Banget.kmren nyoba dimsum, hakau, ceker Sama nasi hainan, nasi hainan ayam goreng nya juga hambar, ayam nya terlalu garing jadi keras pas Di makan..
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Bosan Sahur di Rumah? Yuk Sahur Di 7 Tempat Ini!
Berbagai menu dimsum, seafood, Chinese food, bahkan masakan jawa ada di Dimsum Festival Kemang. Mereka juga buka 24 jam loh jadi gak perlu khawatir bakal tutup kalo mau sahur di sini.
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
8 Dim Sum Enak buat Cemilan sambil Nungguin Makan Malam
Tempat makan yang satu ini sudah banyak dikenal para pecinta dimsum, selain karena tempatnya yang mudah dicari, dimsum nya juga enak. Dimsum Festival buka di 3 lokasi. Dimsum Festival Kemang buka 24 jam. Jadi jangan kuatir buat kamu yang tiba-tiba tengah malam kelaparan, datang aja ke tempat ini. Menu yang ditawarkan juga bervariasi. Untuk harga, ngga mahal dan sesuai sama rasa dan suasananya yang asik untuk nongkrong.

Featured in articlesSee all articles >

5 Dim Sum Bar Seru di Jakarta Buat Nongkrong Bareng Sahabat4 Tempat Cari Dimsum Enak Pas Jam SahurBosan Sahur di Rumah? Yuk Sahur Di 7 Tempat Ini!

Featured in guidesSee all guides >