Sign In

Dimsum Benhil

10 Reviews
Bendungan HilirBelow 100rb
Hours 09:00 - 23:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dimsum BenhilSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Saepul Hidayat
0 photos
0 reviews
Nge-dimsum Benhil
Setelah beberapa kali ngiler parah liat postingan orang di Instagram dan Pergi Kuliner, akhirnya nyoba juga ini dimsum. Untuk yang suka Dimsum harus coba dimsum benhil ini. Tempatnya ada di pinggir jalan dan lumayan nyaman. Walau cuma ada 6 meja panjang. Cocok buat ngemil-ngemil bareng teman. Harga untuk dimsum ukurang satu orang isi 4 dimsum dari Rp. 15.000 sampai Rp. 22.000 dan untuk ukuran Big Bowl yang isinya 20 shumai, 2 fankau dan 2 suikiaw (24 pcs) Rp. 80.000 Saya coba yang ukuran untuk satu orang Shumai Mozarella Beef isi 4 Rp. 22.000, dimsumnya masih hangat dan mozarellanya kerasa banget. Ukurannya pas banget untuk satu orang. Lumayan kenyang lah. Dimsumnya lumayan enak. Apalagi digabung dengan mozarellanya. Instagram : @saepulhdyt
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Dimsum Super Mantap yang Bisa Dipesan Online
Apabila rasa ngidam akan dimsum ber-topping lelehan keju mozzarella tengah menghampirimu, segeralah ambil smartphone kesayanganmu dan pesan dimsum keju buatan DImsum Benhil melalui layanan GO-FOOD. Hanya dengan modal sebesar Rp22.000 dan waktu secepat kilat, keinginan menggebu untuk menyantap sang dimsum kekinian akan langsung terpuaskan.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
7 Menu Negara Asian Games 2018 yang Bisa Dicoba di Jakarta
Menu hangat dari negeri Hongkong yang begitu populer di Indonesia ini juga sangat mudah ditemukan. Disajikan dengan wadah bambu bundar dan diolah dengan cara dikukus, menu ini pun jadi camilan yang ringan nan mengenyangkan. Harga yang ditawarkan pun sangat bersahabat, yakni Rp 15k hingga Rp 22k saja. Varian yang tersaji juga cukup banyak seperti siomay, suikiaw, ceker, hakau, dan fankau.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Tempat Cari Dim Sum Keju Paling Mantap di Jakarta
Dim sum dengan lelehan keju super mantap dapat kamu temukan di Dimsum Benhil. Agar kenikmatan dim sum keju buatan Dimsum Benhil dapat membuai lidah, kamu harus membelinya dengan harga sebesar Rp 22.000.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Jajanan Jadul yang Disulap Jadi Kekinian
Meskipun bukan merupakan makanan tradisional khas Indonesia, namun dimsum yang biasanya berisikan daging ayam, kepiting, dan udang, kini juga ikut dikreasikan dengan keju. Bukan keju biasa, ternyata di Dimsum Benhil yang berlokasi di Jl. Bendungan Hilir No. 76, Jakarta Pusat ini menggunakan lelehan mozarella di atasnya, lho! Untuk bisa merasakan pengalaman makan dimsum mozarella ini, kamu bisa memesan menu Shrimp Siomay Mozarella yang kejunya meleleh dan bikin perutmu bahagia. Cobain, deh!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Dim Sum Kaki Lima yang Rasanya Bintang Lima
Eksis banget di sosial media, kedai dim sum ini punya beberapa menu andalan. Ada crab shumai, beef shumai, shrimp shumai, chicken shumai, dan yang paling hits shumai mozarella. Range harganya mulai dari Rp 15k hingga Rp 22k per porsi yang berisi 4 pcs. Kamu bisa menikmatinya dengan dua pilihan saus, yaitu original dan hot mustard. Teksturnya lembut dan isiannya berasa banget. Wajib mampir!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Menu Keju yang Bikin Penggila Kuliner Menyerbu Kawasan Benhil
Berburu sajian keju di daerah Bendungan Hilir rasanya kurang lengkap tanpa mencicipi shumai mozzarella buatan Dimsum Benhil. Hidangan yang tengah naik daun ini bukan hanya mempertontonkan tampilan yang menawan, namun turut menjanjikan rasa penuh kenikmatan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
10 Makanan Traktiran di Jakarta yang Paling Sering Diorder Via Go Food
Baru mendapat banyak bonus dari atasan? Tak ada salahnya untuk merayakannya dengan dimsum buatan Dimsum Benhil. Kelezatan dimsum, terutama Shumai Mozzarella, dijamin mampu membuat hari spesialmu menjadi semakin istimewa.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Selain Pasar Takjil, Coba Juga 7 Camilan Enak Buat Berbuka Ini di Benhil
Ingin camilan yang sedikit berat untuk berbuka puasa? Coba saja kreasi terbaru dari Dimsum Benhil, yaitu dimsum dengan lelehan keju mozzarella. Sensasi keju yang legit menggigit pasti ampuh membuat suasana berbuka puasa jadi menyenangkan.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Dimsum Paling Menggoda di Jakarta
Kalau yang satu ini dimsum kekinian nih! Siomay dimsum-nya diberi topping lelehan keju mozzarella yang membuat siomay dimsum-nya memiliki rasa gurih, asin, dan creamy. Mantap!  

Featured in articlesSee all articles >

5 Dimsum Mentai yang Bikin Kamu Ketagihan5 Dimsum Super Mantap yang Bisa Dipesan Online7 Menu Negara Asian Games 2018 yang Bisa Dicoba di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >