Sign In

Dim Sum Inc.

35 Reviews
KuninganBelow 100rb
Hours 00:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dim Sum Inc.See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
12 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Dim Sum Bar Seru di Jakarta Buat Nongkrong Bareng Sahabat
Pencinta dim sum dijamin bakal puas berkunjung ke sini. Pasalnya, spot hangout yang berlokasi di dalam area Pasar Festival Kuningan ini buka selama 24 jam penuh, tentunya dengan tiada henti menyajikan aneka dim sum enak, yang cocok dinikmati bersama dengan bir atau cocktail. Coba deh beberapa menu favoritnya, seperti Mayo Prawn Dumpling, Mozzarella Spring Roll, Chicken Curry Pao, dan Har Gau. Restoran ini juga menyediakan beragam minuman dingin unik untuk menemani santap dimsum kamu. Harga seluruh menu di sini rata-rata dibanderol tidak lebih dari Rp 50 ribu per porsinya.
Troy azakh
0 photos
0 reviews
Lunch
Quick lunch and taste good
Virza Aulia
0 photos
0 reviews
Recommended
Tempat paling nyaman buat malem mingguan. Cuma harus sabar nunggu makanannya kalo pas lagi rame. Pesan makanan seperti biasa chicken feet, chicken wing, minuman beer. Makanannya enak, affordable pula.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot Kuliner Lezat di Kuningan untuk Berbuka Puasa Sepulang Kerja
Di sini, aneka jenis dimsum disajikan selama 24 jam penuh. Interiornya yang mengusung konsep bar, sangat tepat sebagai tempat berkumpul dengan teman-teman. Coba deh beberapa menu favoritnya, seperti Mayo Prawn Dumpling, Mozzarella Spring Roll, Chicken Curry Pao, dan Har Gau. Restoran ini juga menyediakan beragam minuman dingin unik untuk menemani santap dimsum kamu. Harga seluruh menu di sini rata-rata dibanderol tidak lebih dari Rp 50 ribu per porsinya.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Spot Lezat di Kuningan untuk Makan Siang Bareng Teman Kantor
Di sini, aneka jenis dimsum disajikan selama 24 jam penuh. Interiornya yang mengusung konsep bar, sangat tepat sebagai tempat seru untuk menikmati makan siang. Coba deh beberapa menu favoritnya, seperti Mayo Prawn Dumpling, Mozzarella Spring Roll, Chicken Curry Pao, dan Har Gau. Restoran ini juga menyediakan beragam jenis bir dan minuman dingin unik untuk menemani santap dimsum kamu. Harga seluruh menu di sini rata-rata dibanderol tidak lebih dari Rp 50 ribu per porsinya.
Della Medina
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 16 Dimsum Paling Maknyus di Jakarta
Kalau yang satu ini bener-bener jadi penyelamat pencinta dimsum di malam hari, pasalnya tempat ini buka 24 jam. Jadi, kamu bisa menikmati dimsum kukus atau goreng kapan saja kamu mau. Harganya mulai dari RP 20 ribuan. Tapi kalau mau kenyang dan makan rame, pesan mix platter aja seharga Rp 139 ribu.
Anya AAP
0 photos
0 reviews
Fav place!
Tempat buat ngumpul bareng teman-teman yang paling enak disini.. Pilihan makanan nya bnyak, dan enak" juga. Kalau kesini selalu order dim sum. Dim sum nya bikin nagih. Pelayan nya ramah dan pelayanan nya jg tidak mengecewakan. Recommended lah untuk yang suka nongkrong di saat pulang kerja atau weekend.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Kejar Deadline dari Pagi sampai Pagi Lagi
Tengah malam ngidam dim sum? Tenang aja, Dim Sum Inc. di Kuningan ini buka 24 jam. Pagi, siang, ataupun malam kamu bisa melahap dim sum yang freshly steamed. Selain dim sum kamu juga bisa menikmati seafood, smoked beef, smoked tuna, sampai salmon porridge.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Tempat Buat Nongkrong Sampai Malam di Jakarta
Tempat selanjutnya yang buka sampai larut bahkan 24 jam adalah Dim Sum Inc. yang salah satu lokasinya ada di Plaza Festival. Meskipun tempatnya nggak terlalu besar, kamu bisa nongkrong di sini sampai malam sambil menikmati lezatnya bir dan dim sum.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Rp 50 Ribuan Buat Isi Perut Sebelum Ngantor di Kuningan5 Dim Sum Bar Seru di Jakarta Buat Nongkrong Bareng Sahabat8 Spot Pilihan untuk Menikmati Dimsum Lezat di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Late Night Cofee Shop