Sign In

Dim Sum Inc.

10 Reviews
KemangBelow 100rb
Hours 00:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dim Sum Inc.See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.7
7 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Tempat Cari Dim Sum Keju Paling Mantap di Jakarta
Dim Sum Inc. turut menjadi tempat yang mantap untuk menyantap dim sum keju. Berbeda dengan yang lain, restoran di kawasan Kemang ini mewujudkan kelezatan dim sum keju dalam bentuk ragam varian fried dim sum, salah satunya Mushroom & Mozzarella Spring Roll.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Tempat Cari Dimsum Enak Pas Jam Sahur
Dim Sum Inc. benar-benar mampu menjadi "pahlawan" ketika rasa ngidam akan dim sum tak bisa diajak kompromi. Di samping bisa menyelamatkan perut dan lidah lantaran masih eksis dengan ragam dim sum nikmat saat dini hari, tempat makan yang terletak di kawasan Kemang ini juga dapat menyelamatkan dompet karena semua varian dim sum dijajakan dengan harga terjangkau.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Susah Move On dari Kelezatan 6 Dimsum di Jakarta Ini
Kalau lagi ngidam makan dimsum tengah malam kamu nggak perlu bingung nih, langsung aja ke restoran yang buka 24 jam ini. Ada berbagai macam pilihan dimsum yang bisa bikin kamu kalap makan di sini, mulai dari hakau, siomay, spring roll, mantao, hingga bakpao-nya. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Dimsum Paling Menggoda di Jakarta
Kalau datang ke Dim Sum Inc ada banyak banget pilihan dimsum enak dengan harga yang sangat terjangkau yang bisa kamu pilih. Selain itu, Dim Sum Inc juga buka 24 jam lho! Jadi buat kamu yang suka mendadak lapar di malam hari, restoran dimsum yang satu ini bisa menjadi alternatif pilihan kamu nih!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Dimsum Autentik di Jakarta Yang Rasanya Benar-Benar Juara
Kalau kamu salah satu penggemar dimsum, nggak perlu bingung ketika tengah malam kepingin makan dimsum. Kamu bisa langsung meluncur ke Dim Sum Inc. di Kemang karena mereka buka 24 jam setiap hari! Pilihan menu fried dimsum dan steamed dimsum di sini lengkap dengan harga yang cukup terjangkau. Yuk!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Lapar Saat Subuh? 8 Tempat Makan ini Cocok Buat Kamu!
Makan dim sum juga bisa untuk mengobati lapar kamu di subuh hari. Coba saja datang ke Dim Sum Inc, yang menawarkan beragam menu dim sum. Favoritnya: dim sum ceker mereka yang pedas!
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Ini Dia Daftar Restoran Anti Tidur Alias Buka Sampai Pagi
Jangan khawatir guys nyari resto yang nyediain cemilan yang yummy di Jakarta, coba deh ke Dim Sum Inc. yang udah populer. Sambil ngerjain deadline atau lagi hangout sama teman kamu bisa banget ke Dim Sum Inc. Menu dim sum di sini gak perlu ditanya lagi deh kelezatannya. Samosa Prawn Dumpling atau Mayo Prawn Dumpling-nya Dim Sum Inc yummy banget.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
THR Udah Masuk, Sahur di Tempat Makan Enak yang Buka 24/7
Kalau mau sahur di tempat yang nyaman dengan berbagai jenis dimsum, datangnya ya ke sini.Dim Sum Inc. Udah gak perlu diomongin lagi gimana rasanya, hampir semua orang udah tahu. Tapi kalau gak tau dan penasaran, datang aja sahur nanti. Mereka gak pernah tutup.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Chinese yang Punya Dim Sum Terbaik di Jakarta4 Tempat Cari Dim Sum Keju Paling Mantap di Jakarta4 Tempat Cari Dimsum Enak Pas Jam Sahur

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Kemang