Sign In

Dim Sum Inc.

10 Reviews
KarawaciBelow 100rb
Hours 00:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dim Sum Inc.See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
6 ratings
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Spot Kuliner Untuk Santai Sore di Karawaci
Selanjutnya, ada restoran buat penggemar dim sum. Tempat yang juga mempunyai cabang di Jakarta ini dikenal menyajikan berbagai jenis dim sum yang enak dengan harga yang relatif terjangkau. Pilihannya beragam, mulai dari siomay, hakau, bakpao, dan berbagai jenis dim sum lainnya. Tempat yang nyaman dan makanan yang tidak terlalu berat menjadikan restoran yang satu ini cocok banget untuk bersantai sore.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
Main ke Karawaci, Ini 8 Restoran di Benton Junction
Selanjutnya, ada restoran buat penggemar dim sum. Selain di beberapa tempat di Jakarta, Dim Sum Inc buka cabang juga di Benton Junction. Kita bisa ngerasain dim sum yang enak dengan banyak variasi rasa.
Mimi Johana
0 photos
0 reviews
cozy place and good dimsum
Back then when im still college student , i often came here to do my assigments 😅 , cause this place open 24 hours i always came here while workin my assignment. Order their dimsum such as har gau, cha siu pao , lo may kay ( favorite ) .
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
8 Restoran Favorit Anak Kos JAKARTA!
Dim sum itu selalu identik dengan acara makan-makan keluarga, pagi atau siang hari. Kalo kamu nggak bisa tidur dan tiba-tiba pengen makan dim sum dini hari, langsung aja cek tempat ini. Nggak cuma tempat makan dim sum yang enak, Dim Sum Inc. ini juga adalah tempat nongkrong pewe favorit anak kosan Karawaci! Psst, makan dim sum ditemenin beer di sini asyik banget loh.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
5 Fakta Tentang Dimsum Yang Harus Kamu Tahu!
Dimsum bisa dimakan kapan aja, setuju nggak? Kalau kamu setuju berarti kamu cocok nih makan di sini soalnya resto dimsum yang satu ini bukan 24 jam. Pilihan jenis dimsumnya tuh banyak banget kamu bakal puas makan dim sum di sini!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
8 Restoran Di Benton Junction Yang Wajib Kamu Kunjungi!
Ngidam dimsum yang enak dengan harga terjangkau, ke sini aja dijamin puas deh. Harga dimsum-nya rata-rata cuma Rp 20.000 aja cuma rasanya emang pas banget. Udah gitu di sini buka 24 jam, kalau tengah malam kelaperan tinggal ke sini aja. Selain dimsum juga ada menu lain kayak nasi goreng, bubur, dan mie.

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Halal untuk Pesta Dimsum di Jakarta5 Restoran Asia yang Kudu Dicoba di Benton Junction Karawaci7 Spot Kuliner Untuk Santai Sore di Karawaci

Featured in guidesSee all guides >