Sign In

Dibawahtangga

25 Reviews
GandariaBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of DibawahtanggaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
25 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Another must try coffee to go
I was at Gandaria City and remember that there is Kopi Dibawahtangga and yes I met the owner a.k.a Nino Fernandez. The coffee was good and almost the same with the legend Tuku.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Coffee Shop Milik Selebriti Ganteng yang Punya Olahan Kopi Berkualitas
Coffee shop milik aktor Nino Fernandez ini memang benar-benar berada di bawah tangga, tepatnya di lobby utara Gandaria City. Dibanding coffee shop milik artis lainnya, Dibawahtangga memiliki tempat yang relatif mungil, tapi tetap terasa homey dan nyaman. Selain itu, harga-harga yang ada di daftar menunya juga cukup terjangkau. Buat yang ingin menjajal minuman kopi di sini, cobain deh Es Kopi Kampung dan Es Kopi Susu Kota yang jadi best –seller di sini.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Kafe Santai di Gandaria Buat Lari Sejenak dari Keruwetan Hidup
Kedai kopi milik Nino Fernandez ini pas banget untuk untuk kamu yang mau bersantai sambil melepaskan penat. Sembari duduk di area outdoor, kamu bisa menyesap kekhasan kopi susu yang bikin melek.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
6 Spot Milik Seleb Kondang yang Lagi Hits di Instagram
Biarpun menyandang nama Es Kopi Susu Kampung, cita rasa kopi susu yang ditawarkan oleh kedai kopi milik Nino Fernandez ini memiliki kualitas bintang lima. Bila kamu tak percaya, segera order Es Kopi Susu Kampung via Go-Food dan siap-siap ketagihan dengan kelezatan rasanya.    
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Makanan Hits di Jakarta yang Laku Berat di Go Food
Kamu belum bisa dibilang hits kalau belum mencicipi kopi kekinian satu ini: Kopi Di Bawah Tangga. Kopi susu dengan rasa yang agak ada sensasi kacangnya ini juga bisa kamu pesan pakai Go Food. Ngantuk hilang, plus bikin Instagrammu makin hits saat posting foto minuman ini. 

Featured in articlesSee all articles >

6 Kafe dengan Es Kopi Susu Paling Hits di Jakarta5 Coffee Shop Dengan Nama Nyentrik Di Jakarta 5 Coffee Shop Milik Selebriti Ganteng yang Punya Olahan Kopi Berkualitas

Featured in guidesSee all guides >