Sign In

dia.lo.gue

27 Reviews
Kemang100rb - 200rb
Hours 09:30 - 18:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of dia.lo.gueSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
17 ratings
Melan candra Kartika
0 photos
0 reviews
Angela Lynn | IG: @angelynz95
0 photos
0 reviews
Disini nyoba pesen fish & chipsnya, oke lah. Tempatnya bagus, instagramable. Ada tangga yg ngehits dan pameran” unik
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
7 Spot Instagramable Buat Santai Sore di Jakarta Selatan Weekend Ini
Buat pecinta seni, pas banget nih weekend santai di spot yang satu ini. Dia.lo.gue menyajikan dekorasi yang Instagramable dan hidangan yummy!
Kevin Saputra
0 photos
0 reviews
tempatnya emang hits shg terkenal dan sering muncul di feed2 insta... tapi makanannya agak terlalu mahal dan kualitasnya standar... lebih baik klo fokus ke art nya dan ruangan exhibitionnya diperluas
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Quite Comfortable
As we've known, this is one of the most popular place to hang out with creativity and a touch of arts in Kemang Area. This artspace has a famous iconic stairs to take a picture on. But unfortunately the just open today until 6 p.m so I can't enjoy the whole coziness here. A cup of Hot Chocolate and Hot Cappucino matches my kind of Friday afternoon and healing my flue. (I got super cough and flue today :'o )
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Ajak Si Dia Nongkrong Seru di 8 Tempat Ini
Beda lagi kalau si dia suka dengan hal-hal yang berbau seni. Ajak saja mereka ke tempat asyik yang lokasinya ada di Kemang ini. Selain bisa makan dan minum, kamu juga bisa menikmati beberapa karya seni yang dipajang di dalamnya. Serunya lagi, kamu bisa foto-foto di tangga fenomenal yang sering muncul di Instagram. Penasaran?

Featured in articlesSee all articles >

Hot This Week: 8 Keseruan Buat Weekend Lebih Asyik5 Coffee Shop Cozy Buat Cari Inspirasi di Kemang7 Spot Instagramable Buat Santai Sore di Jakarta Selatan Weekend Ini

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Kemang