Sign In

Di Warteg

7 Reviews
KemangBelow 100rb
Hours 09:00 - 18:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Di WartegSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
2 ratings
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Murah Meriah di Area Kemang
Kalau kamu penggemar warteg tapi ingin makan di nuansa berbeda, langsung saja mampir ke Di Warteg. Cara pilih makanannya tetap sama, yaitu dengan ditunjuk, lalu tinggal kamu santap. Porsi makanan disini juga tidak kalah dengan warteg biasa, dijamin nendang buat perut kelaparan!
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Makanan di Pinggir Jalan Kemang yang Enak dan Murah
Kalo kamu pencinta warteg tapi pengen makan di tempat yang berbeda, langsung aja nih mampir ke Di Warteg. Cara pilih makanannya tetap sama, dengan ditunjuk, tapi dengan tempat yang lebih makan dan menu yang bervariasi. Tempatnya tepat banget di pinggir jalan Kemang.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan Murah di Kemang yang Rasanya Enak
Kalo mau makan yang murah emang udah paling bener makannya di Warteg. Nah, di Kemang kamu bisa makan di restoran yang punya konsep kayak warteg, namanya Di Warteg. Di tempat ini kamu bisa makan masakan ala warteg tapi di tempat yang lebih nyaman. Tenang aja, karena namanya aja Di Warteg, harga makanannya juga bakalan bikin kantong kamu seneng deh.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
7 Warteg di Jakarta buat Sahur on The Road
Kemang tuh asik ya, semua orang yang jualan makanan jadi kreatif banget buat kasih kita sesuatu yang asik. Termasuk soal warteg, ada yang namanya Di Warteg di sini. Dikonsep modern tempatnya, lengkap dengan wallpaper yang asik-asik, tempat ini bisa jadi alternatif kalau kita mau makan sederhana dengan rasa yang enak.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
8 Warteg yang Bisa Nemenin Jomblo Sahur
Konsepnya emang Warteg. Cuma warteg yang satu ini beda sama warteg-warteg lainnya. Soalnya warteg ini ada AC-nya. Jadi kalau kamu kepedesan, keringetmu gak akan beleber kemana-mana. Di Warteg emang gak buka 24 jam, tapi kalau pas bulan puasa tiba, warteg di daerah Kemang ini buka sejak tengah malam. So, para jomblo yang habis cuci mata di Kemang bisa langusung sahur.
Deny Saleh
0 photos
0 reviews
healthy food dan cozy place to eat
makan rumahan ga paken msg, bersih. harganya kaki lima. pake ac musicnya jason mraz. kewl place to eat before and after drunk
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Warteg Paling LEGENDARIS Di Jakarta!
Warteg yang satu ini agak beda dengan yang lain. Di sini konsepnya emang lebih modern tapi tetap mempertahankan gaya penyajian khas warteg.

Featured in articlesSee all articles >

6 Warteg Legendaris Di Jakarta yang Wajib Dicoba7 Tempat Makan Murah Meriah di Area Kemang8 Makanan di Pinggir Jalan Kemang yang Enak dan Murah

Featured in guidesSee all guides >