Sign In

Devon Cafe

5 Reviews
SenayanBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Devon CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.7
3 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Dessert dengan Topping Boba Paling Hits di Jakarta
Restoran yang menempati salah satu sudut Crystal Lagoon di Senayan City ini dikenal piawai meracik berbagai bahan pangan dalam teknik masak modern yang berkesan. Berbicara tentang boba, di sini kamu dapat menikmatinya dalam sebuah kreasi unik bertajuk Truffle Bobba (Rp 55.000) yang menggunakan perpaduan madu truffle dan parutan kecil truffle hitam. Ditambah lagi dengan adanya salted brown sugar, menjadikan menu dessert ini terasa kompleks, di mana kamu akan menemukan campuran rasa asin, manis, dan sedikit pahit.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Mie Truffle Paling Mantap di Jakarta
Sekilas, mi buatan Devon Cafe nampak seperti sajian mi ayam biasa. Namun jika ditelaah lebih dalam, sesungguhnya menu yang dibanderol harga Rp85.000 ini menawarkan kenikmatan truffle mixed mushrooms yang dijamin bikin puas berat.
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Breakfast & Brunch with Truffle
Devon Cafe, cabang dari cafe bernama sama di Sydney Utara. Lokasi-nya yang berada di Crystal Lagoon Senayan City, memungkinkan buat customer datang pagi untuk menikmati menu sarapan di sini. Dining area tidak terlalu luas, namun ada indoor & outdoor buat smoking area. Di indoor, customer bs sneak peek ke kitchen-nya. Untuk menu brunch, hanya tersedia sampai dengan jam 5 sore. Salah satunya Breakfast with the Sakuma's (Rp 180k). Miso grilled king salmon, eel croquette, 63° egg, petit radish salad and furikare. Salmon dimasak dengan sangat baik. Di bagian luar sedikit crusty namun di dalamnya masih sangat lembut. Tingkat kematangan telur-nya pas dan melted banget saat dipecahkan. Rasa gurih dari Salmon dan croqutte, sangat diimbangi dengan penyajian salad yang fresh. Truffle Benedit with Smoked Trout (Rp 198k) menjadi salah satu menu Truffle series di sini. Charcoal brioche bun yang crusty disajikan dengan truffle hollandaise, fresh shaved Australian black truffle, poached eggs, sautéed spinach and fine herbs. Truffle yang banyak di atas piring menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta Truffle si sini. Sebagai penutup, Devon's Signature Iced Orange Mocha (Rp 50k) menjadi pilihanku. Dengan homemade chocolate & orange reduction, cold brew coffee & fresh milk memiliki kombinasi rasa manis, pahit, chocolate dan aroma jeruk yang pas.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Es Krim Ungu Biar Nongkrong Makin Seru
Es krim ungu juga bisa kamu dapatkan di Devon Cafe. Selain dapat dipesan dalam keadaan "seorang diri", es krim dengan rasa ubi ungu ini dapat pula dipesan dengan pendamping berupa kentang goreng berbumbu truffle.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Dessert Terbaru di Jakarta yang Wajib Segera Diburu
Apa jadinya bila es krim lembut dan jamur truffle hitam dipadukan dalam satu sajian dessert? Daripada rasa penasaranmu kian meluap, lebih baik langsung saja sambangi Devon Cafe untuk mencicipi menu dessert terbaru yang diberi nama Truffle Soft Serve.

Featured in articlesSee all articles >

5 Dessert dengan Topping Boba Paling Hits di Jakarta5 Mie Truffle Paling Mantap di Jakarta5 Restoran di Senayan City Untuk Makan Keluarga di Libur Natal

Featured in guidesSee all guides >

New RestaurantsWestern Food: Senayan CityFeatured Dining Spots: Senayan City: