Sign In

De' Leuit

25 Reviews
Bogor Timur100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of De' LeuitSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
28 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran di Bogor Untuk Buka Puasa Bareng Keluarga
Saking legendarisnya restoran ini, konon ada yang menyebut bahwa tidak sah berkunjung ke Bogor jika tidak mampi ke De'Leuit. Restoran yang berlokasi di bilangan Jalan Pakuan ini menawarkan deretan menu favorit dari kuliner Indonesia dan Asia. Beberapa yang jadi menu favorit adalah Po Chai Cah Seafood (Rp 48.000) yang memberikan gabungan sensasi lembut dan gurih, Gurame Goreng Telor Asin (Rp 62.000) yang super duper gurih, Rujak Penganten (Rp 30.000) yang semakin langka, dan Gurame Goreng Kering Menari (Rp 95.000) yang selalu dibuat dari bahan segar berkualitas.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Restoran Sejuk di Bogor Buat Santai Bareng Keluarga
Kalau yang satu ini punya area restoran yang luas dan bisa memuat hingga 300 orang. Aneka makanan rumahan dan khas Sunda bisa kamu temukan di sini, beberapa di antaranya gurame, ayam kremes, bakwan jagung, dan aneka tumis. De' Leuit menawarkan suasana makan dalam satu pondok besar dan luas, sehingga kamu tidak perlu takut tidak kebagian meja makan. Pengin mengajak keluargamu ke sini? Datang saja ke Jl. Pakuan No.3, Baranangsiang, Bogor Timur.
Haryanto Quang
0 photos
0 reviews
1 jam hny keluar nasi putih
Sambal oke, pricey, porsi hemat, harga gak hemat. Mungkin hanya di masa liburan. Tapi dunno jg. Mungkin teman-teman ada pengalaman lain.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran dengan View Alam Keren Buat Santai-Santai di Bogor
Konon, belum sah jika ke kota Bogor tanpa bersantap di restoran keluarga ini. Beragam menu terbaik Nusantara ditawarkan oleh restoran ini, tidak terkecuali varian ayam gorengnya. Coba deh Ayam Goreng Bogor yang sangat difavoritkan, yakni berbentuk sekilas seperti ayam kremes, namun dengan tambahan taburan serundeng di atasnya. Ayam Goreng Telor Asin dan Ayam Goreng Mantap juga wajib dicoba nih, sama-sama bikin lidah bergoyang.
Anna Subarjo
0 photos
0 reviews
makanan enak dengan lokasi strategis di Bogor
Hari minggu kemarin kita makan sekeluarga disini, td nya rsvp utk jam 1 tp krn kita rsvp jd hrs dtg jam 12, akhirnya kita dtg jam 12 teng dan dikasih tempat lesehan dgn kapasitas 20 orang sesuai dgn permintaan kami. pas dtg kita liat lumayan byk yg udah antri. Area lesehannya panas dan pengap bgt krn ruangannya bener2 tertutup, aku suggest pilih lokasi lesehan diluar ruangan atau di area duduk di meja biasa aja. Utk pelayanan lumayan cepat dan makanan lumayan enak, worthed dengan harga nya. Ada playground kecil tapi musholla terlalu kecil dan kurang memadai. Gak sempet ambil foto krn ribet sama order makanan hahahha... lumayan recomended selama pemilihan area makannya tepat.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran di Bogor Untuk Buka Puasa Bareng Keluarga5 Restoran Sejuk di Bogor Buat Santai Bareng Keluarga5 Restoran Lezat di Bogor yang Buka Saat Libur Lebaran

Featured in guidesSee all guides >