Sign In

De Hooi

17 Reviews
Pondok Indah100rb - 200rb
Hours 10:00 - 01:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of De HooiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
10 ratings
M alif Luthfi
0 photos
0 reviews
Your book
Thanks for your booking. See you tomorrow mr alif
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Spot Terbaik untuk Nobar World Cup
Telah dikenal sebagai pub favorit baik di kalangan masyarakat lokal maupun para ekspatriat, De Hooi yang telah berdiri sejak 2007 ini bisa jadi pilihan untuk spot menonton World Cup dengan crowd yang seru! Yang tidak kalah menarik, De Hooi memiliki promo yang berubah-ubah setiap harinya. Misalnya di hari Jumat, kalau kamu menggunakan batik, kamu bakal mendapatkan free beer, atau di hari Sabtu, kamu bisa mendapatkan Beer Tower dan Pizza dengan harga spesial, yakni 375K untuk Beer Tower dan 60K untuk All Pizza.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Nongkrong dengan Live Musik Asyik Untuk Lepaskan Penat
Spot ini terkenal di kalangan lokal dan expat karena menampilkan live musik 5 hari per minggunya. Hidangannya juga lezat dan atmosfirnya yang kasual bikin betah menghabiskan weekend di tempat ini.
Shastri Darsono
0 photos
0 reviews
BrainWash 😍
Plus: 1. Semua makanan & minumannya enak. Menu wajib gw: makanan Cheese Naan, Chicken Tandoori dan minuman Brainwash. 2. Harga agak mahal tapi porsinya banyak dan bisa untuk sharing. 3. Waktu tunggu makanan 15-45 menit. 4. Area parkir banyak. 5. Ada live accoustic band yang membuat tempat ini selalu ramai. 6. Ada meja biliar di lantai atas. Minus: 1. Akses menuju kesini jalannya macet (secara daerah pondok indah ya juoooo) 2. Waiternya suka supeeeeer rese dan lama. Suka lama ditanggapin sama waiternya. Ada juga yang baik (tapi gak banyak). 3. Gak banyak area untuk charge hp. 4. Wifi suka ngadat. 5. Kalau lagi ramai banget sangat berisik, jadinya agak susah ngobrol dan denger pembicaraan sama teman. Overall dengan segala minusnya, dari dulu sampai sekarang, gw gak pernah bosen kesini. Apalagi kalau mau buat makan dan ketawa2an bareng sama temen2 pas pulang kantor atau after office hour.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Restoran buat Kamu yang Ditinggal Kawin
Kalau lagi galau sambil menyesali yang udah-udah kamu pasti bawaannya pengen teriak-teriak. Ya udah, ke De Hooi aja. Home band di sana asyik-asyik kok. Kamu bisa request lagu dan nyanyiin lagumu dengan iringan si home band. Teriak-teriak deh sono sampai puas. Asyik, kan?
sarah james
0 photos
0 reviews
I love it!
One of my favourite places to go to for a great night of drinking, dancing and music. I've never been disappointed before. All the bands I've heard are great - they generally sing a lot of 80's and 90's rock songs, which I love. Food is good comfort food. The bangers & mash are recommended. The place appears a little seedy, which I think just gives it that much more character.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran dengan Live Music Seru di Jakarta SelatanUltimate Guide: 10 Spot Terbaik untuk Nobar World Cup Ultimate Guide: 21 Spot Ladies Night Paling Seru di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Ladies NightGreat Burger