Sign In

D'Consulate Lounge

6 Reviews
Menteng100rb - 200rb
Hours 10:00 - 02:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of D'Consulate LoungeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
4 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
5 Spot untuk Nikmati Shisha di Ibu Kota
D'Consulate Lounge telah lama berdiri di daerah Menteng dan banyak menjadi favorit untuk nyisha dan menikmati berbagai makanan khas Timur Tengah, mostly Turkish food. Tersedia beragam cita rasa shisa yang bisa kamu pilih didominasi oleh buah-buahan dan juga rasa yang manis seperti Vanilla dan Bubble Gum beberapa diantaranya.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Spot untuk Menikmati Hidangan dari Timur Tengah
D'Consulate Lounge berlokasi di Menteng dan biasa menjadi tempat nongkrong juga nih, namun dengan suasana yang lebih chill mengingat tempat ini merupakan lounge. Nikmati Mandi Rice with Lamb (110k) atau Kabsah Rice with Lamb (110k) sambil menikmati suasana makan di D'Consulate. Jangan lupa pas selesai makan, cobain dessert khas Arab: Um Ali (51k).
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
8 Restoran di Menteng buat Buka Puasa Bareng Besan
Ya, urusan dengan besan bukan urusan bisnis. Tapi kita bisa pakai restoran ekslusif yang sering dipakai sama orang dengan urusan bisnis ini buat buka bareng besan. Mereka punya tempat yang bagus banget dengan pembagian ruang dan konsep yang apik di masing-masing ruangnya. Kita tinggal pilih. Soal makanan, D'Consulate Lounge menyajikan kita berbagai menu dengan citarasa khas Timur Tengah yang kuat.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
Kembali ke Pangkuan Shisha
Berbagai flavour yang ditawarkan di D'consulate udah terjamin kualitasnya. Salah satu kelebihan D'consulate adalah, meski mereka memiliki konsep dasar sebagai shisha lounge namun mereka juga menyajikan berbagai jenis makanan yang lezat.
Syifa Rani
0 photos
0 reviews
Lamb Shank In Curry With Raisin Grape
Lamb Shank In Curry With Raisin Grape rasa sauce nya elting di mulut, tempat dan pelayanannya cukup bagus
Reyner Fortuin
0 photos
0 reviews
Good ambience but the beverage not recommend. Great spot to watch football

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot untuk Nikmati Shisha di Ibu Kota Ultimate Guide: 7 Spot untuk Menikmati Hidangan dari Timur Tengah8 Restoran di Menteng buat Buka Puasa Bareng Besan

Featured in guidesSee all guides >