Sign In

Dapur Pangkep 33

5 Reviews
Pecenongan100rb - 200rb
Hours 11:30 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dapur Pangkep 33See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.7
3 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 16 Restoran Seafood di Jakarta Buat Ngumpul Seru Bareng Keluarga
Ini adalah restoran yang cukup legendaris, karena sudah berdiri sejak tahun 1980. Berawal dari Jalan Biak, Jakarta Pusat kini restoran seafood khas Makassar ini punya banyak cabang dan juga franchise. Salah satu menu yang wajib kamu coba adalah ikan kudu-kudu, aji-aji, kuwe hingga kepiting. Ikannya dibakar dengan paduan sambal sedap seperti rica-rica yang pedas serta irisan cabai rawit. Sedap!
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
Menjemput Kenangan dari Tempat Makan di Pecenongan
Pangkep 33 ini menyajikan seafood yang enak dan aman buat badan kita. Menu mereka ada ikan aji-aji rica kayak di gambar. Selain rica itu, ada mereka juga menyediakan ikan yang diolah dengan cara dan bumbu yang lain. Mereka pun punya menu ringan kayak mantau, jalangkote, dan lumpia.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
8 Restoran Di PECENONGAN Yang Paling LEGENDARIS!
Restoran seafood emang banyak banget di Jakarta. Tapi jarang kan ada yang menyediakan hidangan seafood yang enak dan sehat secara bersamaan? Ikan bakar aji-aji di sini pas banget buat lo yang lagi ngidam seafood dan lagi diet. Bumbu nya istimewa, tapi juga nggak berminyak. Pantes aja laris banget!

Featured in articlesSee all articles >

Ultimate Guide: 16 Restoran Seafood di Jakarta Buat Ngumpul Seru Bareng KeluargaMenjemput Kenangan dari Tempat Makan di Pecenongan8 Restoran Di PECENONGAN Yang Paling LEGENDARIS!

Featured in guidesSee all guides >