Sign In

Dapur Nene Gode

6 Reviews
Tanah SarealBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dapur Nene GodeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Spot Kuliner Pedas yang Wajib Didatangi Pas Liburan ke Bogor
Dapur Nene Gode memang banyak menyajikan masakan khas Sunda, namun dengan cita rasa pedas yang bakalan cocok di lidah para pecinta pedas. Salah satu masakannya yang paling laris adalah ikan patin sambal dabu-dabu mereka yang super pedas gurih.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
6 Mie Kekinian di Bogor Untuk Kamu yang Gampang Bosan
Satu lagi mie kekinian yang nggak kalah dari Jakarta adalah "mie terbang" dari Dapur Nene Gode. Nama menu ini adalah Hybermie dan mie goreng ini diracik sendiri dengan penuh rempah dan pastinya tanpa MSG. Jadi tenang aja, dijamin sehat kok. Tapi, sebelum dilahap, jangan lupa diabadikan dulu dan diposting ke akun Instagram kamu, ya!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Jalan-Jalan Bogor: Teman Nongkrong di Sore Hari
Nyemilin pisang bakar juga enak nih di sore hari! Selain pisang bakar, ada juga pizza mini dan roti bakar a la Dapur Nene Gede yang harganya bersahabat banget. Cuma 15 ribuan aja loh Qravers! Kamu bisa langsung dateng aja ke Jl. Malabar, tepatnya persis di belakang RS PMI Padjajaran, disebelah SMPN 3, Bogor.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Jangan Cobain 9 Makanan di Bogor Ini Kalau Kamu Gak Berani Makan Pedas
Gak cuma satu menu super pedas, bahkan dua menu ayam super pedas bisa kamu temui di Dapur Nene Gode. Yang pertama ada Ayam Karangutu yaitu ayam bakar yang disajikan dengan bumbu terasi bersama cabe rawit, bawang merah, tomat, kemangi dan minyak kelapa ini bisa bikin kamu gak berhenti mengelap keringat ketika memakannya. Selanjutnya yang kedua ada Ayam Tunu Lala. Hmmm dari gambarnya aja udah keliatan pedes banget ya ini!  

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Kuliner Pedas yang Wajib Didatangi Pas Liburan ke Bogor6 Mie Kekinian di Bogor Untuk Kamu yang Gampang BosanJalan-Jalan Bogor: Teman Nongkrong di Sore Hari

Featured in guidesSee all guides >