Sign In

Dapur Kuring

2 Reviews
SlipiBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dapur KuringSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
37 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Tempat Buka Puasa di Slipi Saat Terjebak Macet
Selain makanan pinggir jalan yang rasanya juara, ada juga Dapur Kuring yang punya sederet menu khas Indonesia yang sering kali dijadikan tempat berbuka bareng keluarga maupun teman dekat. Berlokasi di Jl. Letjen S. Parman, Jakarta Barat, membuat Dapur Kuring ini cukup mudah ditemukan. Beragam menu yang menggoyang lidah seperti Gurame Goreng banyak menarik perhatian para pengggemar makan karena berukuran besar dengan bumbu yang meresap sempurna. Tak lupa sambal pedas sebagai pelengkapnya bikin buka puasa di bilangan Slipi semakin berselera.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 15 Restoran Khas Sunda Paling Enak di Jakarta
Restoran ini memiliki desain bangunan khas Sunda klasik, di mana menonjolkan suasana pedesaan yang terlihat pada ornamen dinding bambu dan hiasan atap daun jerami. Coba deh menu Cumi Asam Pedas, rasanya nampol banget, perpaduan cita rasa manis, asam, dan pedas yang mampu menggoyang lidah. Menu karedok di sini juga juara, di mana bumbunya terasa begitu kuat, plus aneka sayur yang digunakannya selalu dijamin fresh.

Featured in articlesSee all articles >

7 Makanan Khas Indonesia Favoritnya Youtuber Korea Cantik Hari Jisun5 Tempat Buka Puasa di Slipi Saat Terjebak MacetUltimate Guide: 15 Restoran Khas Sunda Paling Enak di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >