Sign In

Dapur Cokelat

26 Reviews
Menteng100rb - 200rb
Hours 08:00 - 21:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dapur CokelatSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
27 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Toko Coklat Terlezat di Jakarta yang Bikin Hati Meleleh
Sepertinya kedai coklat ini sudah tidak asing di banyak telinga pencinta kuliner, yang sekarang cabangnya telah tersebar di beberapa kota di luar Jakarta. Di sini, varian yang paling difavoritkan adalah kreasi cake-nya, yang hampir selalu menyediakan tampilan dan kombinasi rasa baru setiap bulannya. Selain cake, Dapur Cokelat juga menyediakan aneka praline, kudapan manis, tartlet, dan jasa kustomisasi untuk hantaran spesial.
Bangkit Pratama
0 photos
0 reviews
birthday cake
ga usah bingung-bingung nyari kue buat acara ultah atau acara lainnya, di dapur cokelat semua ada. Banyak banget varian rasanya..rasa dari coklatnya juga enak banget, nyoklat abis dehπŸ«πŸ°πŸ‘πŸΌ
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Cake Spesial Valentine di Bulan Penuh Kasih Sayang
Cake spesial Valentine dari Dapur Cokelat tahun ini adalah Sweet Love Berry Cake seharga Rp 265.000. Katanya, sih, kualitas rasanya seenak jatuh cinta. Jadi, jangan sampai kamu melewatkannya, ya! Cake ini tersedia di seluruh outlet Dapur Cokelat. Untuk info lengkapnya, kamu bisa langsung klik: www.dapurcokelat.com.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Cake Spesial untuk Sajian Imlek 2017
Yuk, langsung meluncur ke salah satu outlet Dapur Cokelat untuk mendapatkan Passion of Happeness Cake karena jumlahnya terbatas! Kue spesial Chinese New Year ini memadukan cream dan buah markisa dalam setiap kelembutan vanilla sponge cake-nya. 
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Mau Surprise Temen Pas Ultah? Yuk, Beli Kue Ulang Tahun di 9 Toko Kue Ini!
Mau kue ulang tahun dengan bentuk yang unik dan sesuai dengan keinginan? Bisa banget nih kalau kamu ke Dapur Cokelat dan request untuk bikin kue ulang tahun dengan bentuk yang diinginkan. Kayak kue bentuk tas ini contohnya. Lucu yah!

Featured in articlesSee all articles >

5 Dessert Box di Jakarta dengan Lelehan Cokelat Berlimpah7 Toko Coklat Terlezat di Jakarta yang Bikin Hati Meleleh8 Cake Spesial Valentine di Bulan Penuh Kasih Sayang

Featured in guidesSee all guides >

Birthday Cake