Sign In

Dapur Buntut PIK

18 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Hours 10:30 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dapur Buntut PIKSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
15 ratings
Paramitha Soraya
0 photos
0 reviews
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Kehangatan Sop Buntut Paling Maknyus di Jakarta
Terletak di kawasan PIK, gerai sop buntut yang ini juga menjadi yang paling digemari banyak orang. Kuah kaldunya hangat dan gurih banget. Mantap banget deh pokoknya rasanya, apalagi kalau dinikmati selagi hujan. Double mantapnya!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Kopi Bercita Rasa Alpukat Paling Nikmat di Jakarta
Dapur Buntut bukan hanya menyajikan hidangan buntut sapi yang menggugah selera, namun juga Avocado Coffee yang tak kalah menggoyang lidah. Setelah menyantap buntut sapi, tentu acara makanmu akan semakin lengkap dengan merasakan minuman manis nan segar ini.
Digitama Gabumon
0 photos
0 reviews
Saya mengetahui restaurant ini dari Zomato dan akhirnya saya memutuskan untuk mencoba beberapa menu yang disediakan oleh restaurant ini... Pada kesempatan ini, saya memesan Paket Ayam lengkap dengan tahu, tempe, dan semangkuk Sayur Asam untuk seorang teman, sedangkan saya sendiri memesan oseng buntut yang disajikan dengan Emping dan kuah sup juga sepiring Tumis Kangkung.... Untuk rasa dan harga, sudah tidak perlu diragukan lagi, saya memberikan nilai 5.0 untuk restaurant ini karena menurut saya sangat sebanding... Untuk tempat dan pelayanannya pun saya memberikan nilai serupa. Cepat, ramah, bersih, dan nyaman membuat anda ingin kembali lagi ke restaurant ini... ^^
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Hati-hati, Makanan Enak Ini Bisa Membanjiri Mangkukmu!
Jangan lupain sop buntut! Bayangin, saat hujan deras melanda, sandingin sama Oxtail Soup khas tempat ini. Tapi jangan cuma dibayangin, langsung aja samperin tempatnya. Oh iya, kuah kaldu yang gurih dengan tekstur buntut yang luar biasa juga makin manjain lidahmu.  

Featured in articlesSee all articles >

5 Kehangatan Sop Buntut Paling Maknyus di Jakarta 9 Kopi Bercita Rasa Alpukat Paling Nikmat di JakartaHati-hati, Makanan Enak Ini Bisa Membanjiri Mangkukmu!

Featured in guidesSee all guides >