Sign In

Dapoer Roti Bakar

83 Reviews
Pasar MingguBelow 100rb
Hours 00:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dapoer Roti BakarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
64 ratings
Ravly Ainun
0 photos
0 reviews
Menurut gua, Dapoer Roti ini Kedai Roti Bakar terbaik se-Indonesia. Awal tau sekitar tahun 2014 kalau engga salah, gara-gara ada menu RB Niagara. Dateng pagi kesini sekalian olahraga pagi, engga sia-sia lah ngayuh sepeda dari Cibubur ke Pasming buat nyobain Dapoer Roti.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Kedai Roti yang Punya Menu Nasi Super Mantap
Sederhana namun begitu kaya akan rasa nikmat, itulah ungkapan yang pantas untuk menggambarkan menu Nasi Kalio buatan Dapoer Roti Bakar. Ya, biarpun hanya memadukan nasi putih, telur dadar, kalio, dan kerupuk udang, hidangan yang dibanderol harga sebesar Rp30.000 ini niscaya sanggup menggoyang lidah.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Roti Charcoal yang Lagi Hits di Jakarta
Bukan Dapoer Roti Bakar namanya jika tak berhasil mencatatkan diri sebagai penyaji makanan hits di ibu kota. Ya, setelah berhasil membuat heboh jagat kuliner dengan menu Roti Bakar Niagara bertabur cokelat warna-warni, tempat nongkrong yang satu ini kini tampil dengan sajian yang tak kalah menuai perhatian, yakni roti charcoal berbalut kulit martabak dengan isian berupa lelehan keju mozzarella berbagai warna.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Baru yang Wajib Kamu Coba Minggu Ini
Bersamaan dengan re-opening gerai di kawasan Kebon Jeruk, Dapoer Roti Bakar merilis beberapa menu anyar. Tak tanggung-tanggung, tempat nongkrong favorit anak muda ini langsung meluncurkan dua menu baru sekaligus, antara lain Nasi Kalio dan Indomie Goreng Rainbow Mozzarella.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Variasi Indomie Rasa Nusantara yang Bikin Lidah Ketagihan
Mau varian indomie yang cocok di lidah? Eitss, berhenti dulu yuk sejenak dan cicipi menu indomie yang dilumuri sambal cakalang ini. Walaupun masih dalam level pedas sedang, tetapi menu recommended yang satu ini harus banget kamu cobain. Cukup merogoh kocek sebesar Rp 12k dan kenikmatannya bisa langsung ada di depan mata. Kalau masih kurang, kamu bisa kok menambahkan topping sambal cakalangnya hanya dengan Rp 5k. Yakin mau dilewatin?

Featured in articlesSee all articles >

5 Kedai Roti yang Punya Menu Nasi Super Mantap9 Jajanan Kaki Lima Trending di 2018 5 Roti Charcoal yang Lagi Hits di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Late Night Cofee Shop