Sign In

Dapoer Roti Bakar

4 Reviews
MatramanBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dapoer Roti BakarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Roti Keju "Melar" yang Lagi Viral di Instagram
Sang pionir roti keju "mulur" belum kehilangan pamornya. Hal tersebut tak lain disebabkan karena Dapoer Roti Bakar baru saja meluncurkan menu terbaru bernama roti berlapis kulit martabak dengan sentuhan keju mozzarella berwarna hitam yang menghebohkan kancah kuliner Instagram.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Menu Indomie Keju yang Hypeabis di Go Food
Wah, menarik banget ya, tampilannya! Indomie Rainbow Mozarella menjadi menu kreasi Indomie keju hypeabis yang paling dicari di Go Food lainnya. Menu spesial dari Dapoer Roti Bakar ini ternyata sukses bikin anak zaman now penasaran dengan rasa dan tampilannya yang seperti pelangi. Tenang, warna ini berasal dari mozarella yang menggunakan bahan pewarna makanan alami yang tentunya aman untuk dikonsumsi. Yang bikin Indomie Rainbow Mozarella ini semakin lengkap adalah dengan adanya topping berupa potongan sosis yang pasti bikin kamu pengin langsung order melalui Go Food.
desy nurina
0 photos
0 reviews
pertama kali kesini.. tempatnya enak.. indomi nya enak.. kejunya banyak
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Roti Hitam di Jakarta Buat Obati Hati yang Muram
Telah sukses menjadi penyaji roti hitam tak lantas membuat Dapoer Roti Bakar berpuas diri. Beberapa waktu yang lalu, tempat nongkrong yang andal dalam menu roti bakar ini baru saja meluncurkan menu Roti Bakar Misteri yang terbuat dari biji kopi gayo dan disajikan bersama cokelat serta es krim mangga.

Featured in articlesSee all articles >

5 Roti Keju "Melar" yang Lagi Viral di Instagram5 Episode YouTube Bang Mpin yang Dijamin Bikin Ngiler5 Menu Indomie Keju yang Hypeabis di GO-FOOD

Featured in guidesSee all guides >