Sign In

Dapoer Roti Bakar

14 Reviews
GrogolBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dapoer Roti BakarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
6 ratings
Kevin Saputra
0 photos
0 reviews
menunya unik, rasanya enak2 empuk dan banyak jenis rotinya... harganya juga murah tapi tempatnya kurang nyaman jd ga bs buat nongkrong lama2
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Nikmatnya Keju Tanpa Harus Dilelehkan!
Satu lagi, roti! Langsung arahkan setirmu ke Dapoer Roti Bakar, tempat ini memang jagoan roti! Pesan Belgia Sapi Bahagia Misteri, roti super empuk warna hitam ini buat kamu tak bisa berhenti mengunyah karena parutan keju yan melimpah.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Menu Kudapan Manis untuk Mengawali Hari
Ini dia juaranya sajian roti sedari dulu! Tekstur roti yang amat empuk, ditambah aneka rasa yang dihadirkan sungguh bikin terlena. Coba saja pesan Roti Bakar Misteri Belgia sama Fresh Milk Strawberry.  
Aldy Afryaldi
0 photos
0 reviews
Makanannya enak, harganya juga murah, favorit saya roti bakar sapi bahagia selimut hijau, recomended bgt. Tapi kurang kalau pesan buat di bungkus, pelayannya lama, trkadang sering lupa pesanannya, pas di tanyain trnyata belum di buat, estimasi nunggu kalau di bungkus bisa sampai setengah jam. no offense, cuma buat review aja.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
Menghayati Roti Kukus Sehangat Pelukan Istri
Kalo roti bakar lain rotinya dibakar (yaiyalah), nah di sini kamu bisa pesen roti yang dipepes. Lah apalagi deh ini? Jadi, roti dengan isi selai meleleh, dibalut daun pisang dan voila! Pas mateng, berasa banget aromanya dan rotinya jadi lembut banget, selembut pipi pasangan kamu.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
17 Roti Bakar Paling Meriah Yang Harus Kamu Coba
Dapoer Roti Bakar ini punya cabang dimana-mana, nggak hanya di Jakarta aja. Dari sekian banyak menu makanan yang mereka punya, roti bakar tentu saja udah jadi ciri khas kedai yang satu ini. Lihat deh roti bakar gandum Belgia yang satu ini. Bikin ngiler ya?
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Makanan yang Warnanya Se-menarik Rambut Harley Quinn
Dari sajian roti, ada juga nih yang bikin kita teringat setelah lihat rambut Harley Quinn. Warna-warn ini merupakan parutan cokelat dengan 7 warna berbeda, seperti orange, biru, dan pink juga. Persis seperti warna rambut mbak Harley Quinn! Oh iya, semuanya pun homemade, lho!  
billy edge
0 photos
0 reviews
Unique taste
Roti bakar yg sangat unik.. Roti niagara penuh warna warni
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan di Grogol buat Semua Kalangan
Hmm, kalau gak terlalu lapar, mampir aja ke Dapoer Roti Bakar di Jl. Dr. Susilo. Mereka punya banyak variasi roti bakar dengan aneka warna yang menarik. Mereka juga punya menu pepes roti bakar atau roti bakar asin kalau kamu gak suka yang manis-manis. Harganya pas.

Featured in articlesSee all articles >

Nikmatnya Keju Tanpa Harus Dilelehkan!7 Menu Kudapan Manis untuk Mengawali HariMenghayati Roti Kukus Sehangat Pelukan Istri

Featured in guidesSee all guides >