Sign In

Dapoer Ciragil

41 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Hours 07:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dapoer CiragilSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
46 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Sop Buntut 50 Ribuan yang Bakal Bikin Ketagihan
Ingin mencoba sop buntut yang memiliki harga terjangkau sekaligus unik? Datang saja ke Dapoer Ciragil. Di sini, tersedia menu sop buntut yang disajikan dengan kacang merah dan dibanderol dengan harga Rp 48.000,00.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Menu Bumbu Kacang di Kaki Lima yang Laku Keras Pas Jam Makan Siang
Sajian ketoprak di Ketoprak Ciragil ini selalu jadi incaran orang-orang yang ingin sarapan di daerah Senopati nih. Nggak heran sih, karena rasa bumbu kacang dengan kecap dan bawangnya ini menyatu sempurna dengan bihun dan tahu, serta tambahan telur dadarnya.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Rekomendasi Menikmati Bebek Bakar di Jakarta
Dapoer Ciragil yang ada di Jl. Ciragil I No. 21 Senopati juga punya menu bebek bakar loh. Cukup mengeluarkan uang 42 ribu aja untuk menikmati seporsi bebek bakar dengan plecing kangkung, sayuran dan tentunya.. sambal!
Bangkit Pratama
0 photos
0 reviews
not bad
coba buat nyari cemilan yg seger", akhirnya mampir ksini, pesen pempek rasanya ya lumayan..menunya bervariatif jd bisa pilih sesuai selera kamu..klo kamu yg doyan soto disini banyak pilihannya..untuk tempat nice & cozy.
Putri A. Poerwanti
0 photos
0 reviews
pelayanan tidak menyenangkan
saya pesan saat dinner time sekitar pukul 19.30 untuk ayam bakar dan jeruk nipis hangat. jeruk nipis hangat sudah datang terlebih dahulu, dan 20 menit saya menunggu saya tanya ke pelayan bahwa ternyata ayam bakarnya habis. tidak ada permohonan maaf dari manager, pelayanan tidak berkelas

Featured in articlesSee all articles >

5 Sop Buntut 50 Ribuan yang Bakal Bikin Ketagihan5 Menu Bumbu Kacang di Kaki Lima yang Laku Keras Pas Jam Makan Siang7 Rekomendasi Menikmati Bebek Bakar di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >