Sign In

Dapoe Aceh Melayu

9 Reviews
Sudirman100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dapoe Aceh MelayuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
6 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Menu Daging Kambing Paling Nagih di Jakarta
Restoran yang berlokasi di lantai dasar Plaza Sentral ini khusus menyajikan menu-menu percampuran budaya kuliner Aceh dan Melayu. Salah satu menu yang palong difavoritkan di sini adalah Kari Kambing dengan Roti Jala atau Roti Cane. Tekstur roti yang lembut, namun sedikit kenyal, terasa makin kaya ketika dicelupkan ke kuah kari kambing yang kental. Tekstur daging kambingnya juga super empuk, di mana merupakan hasil marinasi dan rebusan khusus selama berjam-jam, sebelum kemudian diolah dari kuah kari. Selain itu, Mie Aceh Kepiting juga favorit di sini dan konon menggunakan daging kepiting yang diimpor langsung dari Aceh.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Restoran Melayu di Jakarta yang Enaknya Bikin Lidah Bergoyang
Restoran yang berlokasi di lantai dasar Plaza Sentral ini khusus menyajikan menu-menu percampuran budaya kuliner Aceh dan Melayu. Salah satu menu yang palong difavoritkan di sini adalah Kari Kambing dengan Roti Jala atau Roti Cane. Tekstur roti yang lembut, namun sedikit kenyal, terasa makin kaya ketika dicelupkan ke kuah kari kambing yang kental. Selain itu, Mie Aceh Kepiting juga favorit di sini, dan konon menggunakan daging kepiting yang diimpor langsung dari Aceh. Enaknya nggak usah kamu ragukan lagi deh!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Destinasi Kuliner di Jakarta Bagi Penggemar Masakan Aceh
Selain mie Aceh, berbagai makanan khas Aceh lainnya juga bisa kamu nikmati di rumah makan yang satu ini! Mulai dari ayam tangkap, gulai kepala ikan khas Aceh, kari kambing, berbagai olahan ikan, dan masih banyak lagi! Banyak vairasinya! Tapi yang jelas, semuanya kaya akan rempah, dan semuanya super enak!
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Lebih Dekat Dengan Kuliner Khas Aceh di Jakarta
Untuk tempat makan yang pertama ada di kawasan Sudirman, namanya Dapoe Aceh Melayu. Resto yang satu ini memang nyaman banget deh. Menu khas Aceh yang wajib kamu cicipi adalah Ayam Tangkap Tsunami-nya. Daging ayam yang empuk ditambah rempah khas Aceh bakal bikin makan siangmu benar-benar nikmat. Ada juga Martabak Khas Aceh dari Dapoe Aceh Melayu yang nggak boleh kamu lewatin.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Gulai Kepala Ikan Paling Enak di Jakarta!
Kalau yang ini kamu bisa cobain gulai kepala kakap khas Aceh yang punya bumbu khas dan beda. Bayangin deh nasi panas ditambah gulai kepala kakap yang punya kuah kental.
Denny Nugraha
0 photos
0 reviews
enyaak
enak parah mie acehnya ga bakal nyesel ngeluarin duit bakal kebayar sama rasa enak mienya:))
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Pilihan Restoran untuk Buka Puasa di Kawasan Sudirman
Tiba-tiba BM Mie Aceh? Datang aja ke sini! Restoran ini emang juaranya makanan khas Aceh, seperti Mie Aceh Kepiting. Bayangin, kuah dan bumbu mie Aceh yang super enak, dinikmati lagi sama kepiting. Nyam!
Dzikri Choerul Umam
0 photos
0 reviews
#dapoe aceh melayu
Dashyat nyahhh mie aceh ini..berasaaaaah dah di perut enaknya

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Daging Kambing Paling Nagih di Jakarta6 Restoran Melayu di Jakarta yang Enaknya Bikin Lidah Bergoyang7 Destinasi Kuliner di Jakarta Bagi Penggemar Masakan Aceh

Featured in guidesSee all guides >