Sign In

Dairy Queen

6 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dairy QueenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
9 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Es Krim Hits yang Sering Wira-wiri di Instagram
Tak butuh waktu lama bagi kreasi Durian Sundae dan Durian Oreo Blizzard buatan Dairy Queen untuk menjadi tenar. Ya, sekalipun tergolong pendatang baru di kancah kuliner ibu kota, es krim ini berhasil mencuri perhatian, terutama penggiat makanan di Instagram, karena tekstur creamy dan sensasi rasa durian yang begitu lezat.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
9 Promo Makan Seru Buat Puaskan Perut Besarmu
Wah, pas banget nih! Udah lama pengen makan Vanilla Single Cone dari Dairy Queen. Kalau pake kupon dari Qraved, kamu bisa beli dengan harga Rp 9 ribu aja! Kapan lagi ya kan? Follow Dairy Queen official page sekarang!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Seru Tengah Bulan yang Nggak Bikin Kantong Jebol
Habis makan puas, enaknya tutup sama yang manis-manis nih. Apalagi kalau disuguhkan dengan Blizzard-nya Dairy Queen. Karena ada promo Take Home Tub 2 Pints seharga Rp 85 ribu saja. Selain nggak gampang tumpah, ice creamnya bisa memaniskan hari dan menutup makan serumu bareng teman-teman.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
28 Promo Makan Buat Rayakan 17 Agustusan...Merdeka!
Sambangi langsung spot dessert ini karena ada promo Mini Oreo Blizzard seharga Rp. 17.000. Berlaku setiap hari Selasa, mulai pukul 17.00 – 17.59 selama bulan Agustus
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
Green Tea Oreonya enak
IG: FOODIOZ Rasa: ternyata yang rasa green tea enak nih. Rasa green tea nya cukup strong. Dan tentunya tekstur dairy queen memang lembut. Suasana: Seperti kita tahu kalo outlet mereka kebanyakan ga ada tempat duduknya. Nah kebetulan disini ada nih walaupun hanya beberapa. Harga: dibanding negara2 tetangga, dairy queen sini memang lebih mahal. Tips dari saya sebaiknya cari voucher2 yang bisa digunakan. Pelayanan: cukup ramah dan pelayanan yang cepat sekali. Kebersihan: sesuai pandangan saya bersih dan tidak ada masalah.

Featured in articlesSee all articles >

5 Es Krim Hits yang Sering Wira-wiri di Instagram9 Promo Makan Seru Buat Puaskan Perut Besarmu8 Promo Makan Seru Tengah Bulan yang Nggak Bikin Kantong Jebol

Featured in guidesSee all guides >

Dessert & Bakery: Central Park