Sign In

Dairy Queen

5 Reviews
Puri IndahBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dairy QueenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
6 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Cemilan Enak untuk Teman Jalan-Jalan di Lippo Mall Puri
Es krim Blizzard dari Dairy Queen tak kalah cocok untuk menemani saat-saat santaimu di Lippo Mall Puri. Beragam rasa, seperti Oreo, cokelat, green tea, dan Nutella, dapat kamu pilih sesuai selera sehingga aktivitas berbelanja terasa kian berwarna.
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
Manis Banget
IG: FOODIOZ ini salah satu outlet icecream yang favorit di Jakarta. Terkenal dengan oreo blizzardnya yang khas banget. Cuma kali ini rasanya terlalu manis. Serasa gulanya lebih pekat daripada oreonya. Untuk teksturnya sesuai dengan standar yang biasa aku makan. Tempatnnya disini di island, tersedia beberapa tempat duduk. Untuk kebersihan tampak biasa saja. Masih twrdapat sisa2 gelas bekas tertinggal di meja.
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Sweet Oreo Blizzard
Tenant franchise asal Amerika Serikat yang terkenal dengan menu Blizzard Ice Cream-nya ini punya tempat yang sedikit lebih besar dari store di tempat lainnya. Di sini ada sekitar 2-3 meja-kursi buat customer bisa dine in. Menu yg ak order Oreo Blizzard - Regular (Rp 43k). Seperti biasanya saat disajikan akan diserved up side down, yang menandakan bahwa tekstur blizzard ice cream ini teksturnya sticky. Rasa-nya milky and over sweet for me. (120317)
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Yuk Cari yang Bisa Memaniskan Harimu di Puri Indah Mall
Kalau mau es krim, di Puri Indah Mall ada Dairy Queen nih Qravers. Yang paling terkenalnya sih ada Blizzard Ice Cream dengan pilihan Skippy peanut butter, Nutella, Oreo, Kit Kat atau mix and match juga boleh. Rasanya seger dan dijamin bisa langsung memaniskan harimu deh.

Featured in articlesSee all articles >

8 Cemilan Enak untuk Teman Jalan-Jalan di Lippo Mall PuriYuk Cari yang Bisa Memaniskan Harimu di Puri Indah Mall

Featured in guidesSee all guides >