Sign In

DaGo

5 Reviews
Melawai100rb - 200rb
Hours 10:00 - 02:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of DaGoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Wajib Coba: 7 Spot Korean Food Favorit di Jakarta Selatan
Walaupun nama dan logo restorannya seperti khusus menyajikan ayam goreng khas Korea, namun DaGo sejatinya menyediakan aneka menu tradisional Korea yang tak kalah ramainya. Karena lokasinya yang mudah dijangkau, yaitu di persimpangan Jl. Panglima Polim banyak yang akhirnya penasaran dan melipir untuk merasakan nikmatnya seporsi Samgyetang yang disajikan panas di atas hot plate dan Dak Gaejang. Korean Fried Chicken-nya juga gurih dan nikmat! Penasaran?
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Menu Lezat yang Wajib Kamu Coba di Kawasan Dharmawangsa
Daging unggas adalah bahan dasar utama dari sebagian besar menu yang disajikan oleh restoran ini. Ragam Gye Tang, atau sajian berkuah kaldu herbal, menjadi andalan restoran ini, di mana tersaji menjadi tiga menu, yakni Samgye Tang (Rp 139.000) yang klasik, Ot Gye Tang (Rp 190.000) dengan tambahan ekstrak pohon sumac, dan Jeonbok Samgye Tang (Rp 290.000) yang ditambahkan abalone segar. Untuk kduapan bersama, Duck Bulgogi adalah pilihan tepat, yang tersaji dalam dua pilihan bumbu, yakni Hot Pepper Sauce dan Soybean Sauce, yang masing-masing dibanderol seharga Rp 119.000 per porsi.
jooa lee
0 photos
0 reviews
new Korean restaurant great with chicken dish
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
11 Promo Makan Enak di Minggu Ini yang Bikin Semangat Balik Lagi
DaGo restoran Korea yang baru buka di daerah Panglima Polim masih bagi-bagi promo Grand Openingnya, lho! Dapatkan potongan harga sebesar 20% untuk semua menu makanan, dan promo ini berlaku hanya sampai 31 Maret 2018. Yuk, ramai-ramai cobain ayam goreng khas Korea dan menu makanan Korea lainnya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Restoran Buat yang Ngidam Kelezatan Ayam Goreng ala Korea
Restoran khas Korea yang baru buka di sekitaran Panglima Polim ini ternyata punya menu ayam goreng khas Korea yang nggak kalah menariknya. Walaupun baru buka di Jakarta, tapi restoran yang beroperasi mulai dari jam 10 pagi hingga 10 malam setiap hari Selasa sampai dengan Minggu ini, sudah punya menu andalan, yakni Samgyetang dan ayam goreng Korea itu sendiri. Penasaran? Soal harga nggak perlu khawatir, guys. Mereka ada promo potongan harga sebesar 30 - 50% yang berlaku selama masa pre-opening. Jadi, mau makan ayam goreng Korea dimana nih?

Featured in articlesSee all articles >

Wajib Coba: 7 Spot Korean Food Favorit di Jakarta Selatan5 Menu Lezat yang Wajib Kamu Coba di Kawasan Dharmawangsa11 Promo Makan Enak di Minggu Ini yang Bikin Semangat Balik Lagi

Featured in guidesSee all guides >