Sign In

Cut The Crab

24 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Hours 11:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cut The CrabSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
25 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Untuk Menyantap Seafood Mantap di PIK
Makan seafood di sini harganya cukup terjangkau lho, karena dibanderol mulai dari Rp 180 ribu sampai dengan Rp 280 ribu untuk menu combo yang super lengkap. Cobain deh pesan menu combo Finding Nemo Seafood Mix, di mana kamu sudah bisa langsung menikmati 3 seafood andalan yaitu lobster, udang dan kerang. Mantap!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Lobster Besar di Jakarta Buat yang Nggak Takut Perut Melar
Meski terkenal dengan olahan kepiting, tapi menu lobster di sini juga tak kalah mantap lho. Langsung saja pesan menu Finding Nemo Seafood Mix (Rp 250 ribu), di mana satu porsi menunya ada berbagai macam seafood, seperti lobster, udang, dan kerang. Rasa bumbunya sangat enak karena dimasak dengan bumbu jamur, wortel, brokoli, dan jagung. Kalau kesini asik banget sama teman-teman karena porsinya besar dan kamu pun akan puas!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Berburu Santapan Seafood Paling Mantap di PIK
Kalau kamu ingin spesifik menikmati jenis seafood kepiting, kamu wajib banget mengunjungi Cut The Crab. Di sini kamu bisa menemukan banyak jenis kepiting dan lobster yang didatangkan langsung dari Kendari dan Papua. Selain bahannya yang berkualitas dan masih segar, cara penyajian di sini juga unik karena kamu nggak akan disajikan menggunakan piring!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Sarang Seafood Segar di Jakarta Utara
Pasti udah tahu dong di mana tempat yang paling tempat untuk makan seafood dengan barbar. Cut The Crab! Kamu bisa menikmati sajian seafood segar dengan bumbu yang meresap sampai ke dalam dan memilih berbagai paket yang bisa dinikmati berdua atau beramai-ramai.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Restoran yang Terkenal Karena Pakai Nama Hewan
Pengalaman bekerja di dapur semasa di Selandia Baru, membuat pemilik restoran ini kemudian membuka tempat makannya sendiri setelah pulang ke Jakarta. Dan karena, mengusung konsep makan kepiting tanpa piring, restoran yang baru-baru ini membuka cabang di seputaran Gajah Mada ini meminjam nama kepiting, untuk menamai restorannya.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Makanan ini Jangan Kamu Makan Sendirian
Makanan yang satu ini juga kurang cocok kalo di nikmati sendirian, karena punya porsi yang gede. Liat aja tuh kepiting mereka yang gede udah gitu belum side dish-nya yang banyak kayak jaung dan sayuran. Hm, bisa sih makan sendirian tapi pasti gak habis saking banyaknya.
Fel Yukari
0 photos
0 reviews
Cocok untuk Keluarga
Datang bersama keluarga dan memesan paket untuk keluarga dan beberapa tambahan lain, porsi yang kami pesan cukup banyak 2 kepiting sedang beserta kerang dan udang, mereka terkesan karena cara makan nya yang unik dan santai, pelayanan sangat ramah dan gesit. Come and try with ur family ;)
Merry Lim
0 photos
0 reviews
Not my taste
I guess its because I've tasted the original one in Brookhurst, LA The Boiling Crab. The difference? The list will be long.. First the price, the serving, the service, the taste, the cleanness. Sigh, I'm a bit disappointed here especially the taste..
Arini Horas
0 photos
0 reviews
seafoood lover
#QravedSurprise for seafood lovers, this is a must visit resto😊 so delicious and recommended...we have tried the crab before so today we are trying dori fish package with sweet sauce😊

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Untuk Menyantap Seafood Mantap di PIK5 Lobster Besar di Jakarta Buat yang Nggak Takut Perut MelarBerburu Santapan Seafood Paling Mantap di PIK

Featured in guidesSee all guides >