Sign In

Cut The Crab

74 Reviews
Kelapa Gading200rb - 300rb
Hours 11:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cut The CrabSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
73 ratings
Arianto Wisnu
0 photos
0 reviews
Wow!!
Makan seafood yg harus ramai-ramai karena porsinya besar.. mantab!!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Jelajah 11 Tempat Kuliner di Seputaran Jakarta Saat Long Weekend
Berhubung kali ini kamu punya banyak waktu luang, tidak ada salahnya untuk menikmati hidangan yang memerlukan banyak ekstra usaha dan  waktu untuk menyantapnya, seperti kepiting misalnya. Salah satu rekomendasi Qraved adalah Cut The Crab yang salah satu cabang restorannya ada di kawasan Kelapa Gading. Di sini kamu bisa makan kepiting yang disiram saus bawang. Dijamin gurih dan nagih. Menu kepiting di sini dibanderol dengan mulai dari Rp75 ribu. Tidah hanya kepiting, kamu juga bisa menikmati kerang hijau, udang, kepiting soka, dan juga sayuran seperti brokoli, ubi, wortel, dan kentang yang disajikan bersama dalam satu meja. Menggiurkan, kan?
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Kepiting Ini Bakal Bikin Kamu Ketagihan Walaupun Makannya Kesusahan
Kepiting yang disajikan di sini besar dan tingkat pedes sausnya itu bisa kamu pilih loh Qravers. Jadi kalau kamu suka pedss, harus coba nih ke sini. Tapi kalau kurang suka, jangan coba-coba pesen yang pedas nanti sakit perut loh.
Fachmy Hendrawan
0 photos
0 reviews
The Best....Haoce pisang lah. we'll be back soon
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
8 Restoran Enak di Kelapa Gading yang Masih Bisa Dijangkau
Kita mulai dari restoran seafood yang asik ini. Menyajikan menu enak mereka secara tumpah-langsung di meja, kita bisa leluasa membuat kedua tangan kita sibuk. Menikmati kepiting mereka yang istimewa atau kerang dan sajian seafood lainnya yang kita pesan. Soal harga, kita bisa bilang kalau menikmati seafood ternyata gak perlu menguras dompet.

Featured in articlesSee all articles >

Jelajah 11 Tempat Kuliner di Seputaran Jakarta Saat Long Weekend 7 Kepiting Ini Bakal Bikin Kamu Ketagihan Walaupun Makannya Kesusahan8 Restoran Enak di Kelapa Gading yang Masih Bisa Dijangkau

Featured in guidesSee all guides >