Sign In

Cupbop

20 Reviews
GandariaBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of CupbopSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
13 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Dibawah 50 Ribuan di Gandaria City
Ingin coba Korean Rice Bowl dengan harga yang terjangkau? Cupbop punya solusinya. Nom Nom Bop sebagai salah satu menu dengan harga Rp 32 ribuan di Cupbob ini memang cukup menggoda kamu yang penasaran dengan rasanya. Potongan ayam goreng tepung yang diberi keju dan wijen di atasnya, recommended banget karena rasanya enak dan harganya murah.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Camilan Gurih Buat Teman Nongkrong Seru di Gandaria City
Gerai ini secara khusus menawarkan beragam menu Korean BBQ yang disajikan di dalam mangkuk, sehingga mudah disantap kapanpun dan di manapun. Terdapat 4 menu Beef BBQ dan 6 menu Chicken BBQ yang bisa kamu pilih sesuai selera. Beberapa menu yang recommended banget untuk dicoba adalah Galbi Bop, Buldak Bop, dan Chi Chi Bop yang pedas.
Cici Kuncoro
0 photos
0 reviews
makanannya enak banget & pelayanannya oke punya, jadi pengen lagi makan disini
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Ada yang baru untuk konsep makanan Korea. Originally dari Amerika Serikat, restoran ini menawarkan konsep fast food Korean Food in Cup Bowl. Tempatnya sih ga terlalu besar, namun cukup nyaman dengan dekorasi yang cukup unik. Didominasi warna kuning terang, restoran ini didekor seperti Food Truck, salah satu sarana kuliner yang sedang populer di USA. Pelayananannya cukup bagus. Waiternya ramah dan penyajian makanan relatif cukup cepat. Menu yang ak order kali ini menu Combo (Rp 50k). Di sini customer bisa memilih 2 topping dari menu yang sudah ada. Kali ini gw pilih B-Bop dan Bul Dak Bop. * B-Bop Korean BBQ Beef. Rasanya asin gurih dengan tekstur daging-nya diiris tipis-tipis dan mirip seperti gyudon. * Bul Dak Bop Salah satu menu baru di sini. Korean Spicy BBQ-Style Chicken. Ayam yang dipotong kecil kemudian digoreng tepung. Tekstur-nya nice. Tepung-nya masih crunchy dan daging ayam-nya masih empuk. Rasa spicy-nya sebenarnya kurang berasa, namun di sini untuk saus bisa pilih level pedas dari 1 - 10. Overall makanannya sih cukup oke dengan harga yang masih reasonable.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Suka Pedas? Uji Nyali Kamu dengan 11 Makanan Ini!
Tidak melulu soal bibimbap dan kimchi, kamu juga bisa menikmati menu lain khas Korea seperti yang ada di CupBop ini. Di sini kamu bisa mencoba semangkuk nasi hangat dengan topping ayam yang diberi siraman saus khas CupBop. Salah satu keistimewaan yang dimiliki CupBop adalah mereka memiliki pilihan saus mulai dari level 1-10. Nah, untuk kamu yang suka pedas, tantang adrenalinmu dengan mencoba saus level 10 seperti yang sudah dilakukan tim Qraved sebelumnya. Rasa pedasnya unik dan seru, karena lama kelamaan rasa pedasnya akan semakin terasa.
Devin Wong Widya Krisnadi
0 photos
0 reviews
Wholeness and Tastiness of Korean Food inside a Cup
This new concept of Korean Food brings a fresh air for people who loves simpleness and wholeness of a food. Their service is fast, friendly, and the food tastes amazing, with a variety of combination you can choose. My favorite is Bul Dak Bop (Spicy BBQ Chicken) and Beef Combo, with spicy level 5. Price is affordable with the amount of food you get in the cup. The ambiance of this place is eccentric and cozy, and I can spend hours just sitting and enjoying the atmosphere. Well worth to try.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
12 Restoran dengan Menu Rice Bowl di Jakarta Buat Kamu Si Pecinta Nasi
Restoran selanjutnya dengan menu rice bowl yang juga bisa kamu cobain adalah Cupbop. Lokasinya sendiri sementara ini ada di Gandaria City dan Living World. Menu yang bisa kamu coba pun banyak, yang terdiri dari beef dan chicken. Uniknya, mereka punya pilihan saus yang dimulai dari level 1-10 dan dijual dengan harga dibawah 50K aja per porsinya. Untuk porsinya sendiri pas banget di perut karena ngga bikin kekenyangan tapi ngga bikin kamu kurang kenyang.
Wisnu Wardana
0 photos
0 reviews
just eat.. so true. wanna go back sometimes.
Rebecca Cristabel
0 photos
0 reviews
Lagi Ngejar Deadline? Delivery 6 Makanan Ini Biar Tetap Produktif
Referensi lagi buat kamu, yang kepengen makan kenyang dengan nasi tapi beda jenis dengan Eatlah dan Halal Boys. Kamu bisa cobain rice box versi korea, bernama Cup Bop. Daging ayam atau sapi dengan saus mayonnaise, dipadukan sama nasi hangat. Dengernya deskripsi dan liat fotonya aja, udah bikin gatel mau cepetan delivery hmm…

Featured in articlesSee all articles >

7 Promo Makan Menarik Buat yang Hobi Jajan5 Spot Makan Dibawah 50 Ribuan di Gandaria City 5 Camilan Gurih Buat Teman Nongkrong Seru di Gandaria City

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Gandaria CityBest Restaurants In Gandaria City