Sign In

C's Steak & Seafood Restaurant

25 Reviews
ThamrinStart from 300rb
Hours 12:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of C's Steak & Seafood RestaurantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
82 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
8 Restoran Hotel di Jakarta dengan Menu Western Istimewa
Dari namanya, sudah jelas bahwa restoran yang berada di dalam Grand Hyatt Jakarta ini menyuguhkan menu utama berupa ragam steak dan olahan seafood. Cobain deh Baked Whole Seabass in Salt Crust (Rp 80.000 per 100 gram), yakni seekor penuh ikan kakap putih Australia yang dipanggang di dalam balutan remah garam. Tekstur dan rasanya unik, memberikan pengalaman bersantap yang berkesan. Cobain juga beberapa menu andalan lainnya, seperti Wagyu Beef Brochete (Rp 550.000), Baby Chicken Wood Fire Oven (Rp 260.000), dan aneka live seafood.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Paket Restoran Hotel Untuk Momen Spesial Valentine
Wanna taste different atmosphere of Valentine? C's Steak and Seafood Restaurant dari Grand Hyatt menawarkan 5 Valentine's Day Set Menu mahakarya Chef Mauro Santarelli and team seharga IDR 1,988,000++/couple. Book your spesial table only at 021 29921234.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
7 Steak Juicy Terbaik di Jakarta Pusat
Restoran ini adalah salah satu tempat makan steak paling enak di Jakarta Pusat. Tepatnya, C's Steak dapat kamu temukan di Grand Hyatt lantai 4. Menu steak yang mereka tawarkan juga cukup bervariasi, dari mulai tenderloin, sirloin, rib eye, t-bone sampai tomahawk. Tomahawk (2.000K) merupakan steak termahal yang disajikan direstoran ini. Tapi untuk rasa, enggak ada tandingannya. Sebuah daging wagyu australia grade 5-6 yang berukuran 1600gr. Jadi sudah pasti, daging ini bisa dinikmati bersama-sama. Selain kualitas daging-daging nya yang enak, restoran ini juga menyajikan suasana yang ekslusif untuk para pelanggan. Itu sebabnya, banyak yang merasa betah dan berlama-lama di restoran ini.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Braised Beef Terlezat di Ibu Kota
Di restoran yang memiliki spesialisasi daging dan seafood yang diolah dengan teknik grill, kamu bisa menemukan menu paling premium dengan olahan bahan tersebut. Selain itu, restoran ini juga memiliki koleksi wine yang melimpah, mencapai lebih dari 3.000 botol berasal dari Eropa, Afrika Selatan, dan Australia. Braised Beef Brisket Sandwich merupakan menu yang bisa kamu coba untuk mencoba bagaimana rasanya braised beef yang lembut apabila tersembunyi di balik sandwich.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
8 Spot Easter Brunch Meriah di Jakarta
An egg-siting Easter Brunch juga hadir di C's Steak & Seafood Restaurant yang terletak di Grand Hyatt. Dengan chef-chef yang handal, acara Paskah mu pasi akan lebih menyenangkan. Berbagai pilihan makanan seperti herb-crusted salmon, italian easter pie dan seafood paella yang membuat paskah tahun ini berbeda dari sebelumnya. Dengan hiasan chocolate fountain, dekorasi telur yang ada disetiap sudut restoran. Easter brunch di restoran ini akan menghabiskan IDR 480.000++ untuk orang dewasa dan untuk anak dibawah 12 tahun hanya dikenakan IDR 240.000++ per orangnya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Special Menu untuk Minggu Kedua Januari Le Petite Chef, Serunya Santap Spesial Bersama Juru Masak Terkecil di Dunia5 Restoran Fine Dining Paling Mantap di Kawasan Bundaran HI

Featured in guidesSee all guides >